Sign In

Semriwings

12 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SemriwingsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Chicken Wings Murah Meriah dengan Kelezatan yang Bikin Melayang
Salah satu tenant yang enak banget buat duduk-duduk santai ini punya chicken wings dengan aneka signature sauce yang benar-benar bikin semriwing. Tinggal pilih deh mau dilumuri dengan saus melejitz (super pedas), saus barbekyu, saus kesemsem (asam manis), saus keju, atau saus menjamur. Sekali gigit daging ayamnya yang empuk bakalan langsung lumer di mulut. Sepaket chicken wings isi 4 buah dibanderol seharga Rp 25k. Yakin cukup cuma satu porsi?
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Lagi Ngejar Deadline? Delivery 6 Makanan Ini Biar Tetap Produktif
Selesai makan berat, kamu tetep butuh temen ngemil yang senantiasa menjaga kamu “on” selama ngerjain kerjaan. Nah, delivery chicken wings dari semriwings boleh banget nih dicoba. Selain bakalan memuaskan hasrat ngemil kamu, rasa pedas dari ayamnya bakalan setia menjauhkan kamu dari ngantuk.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Chicken Wings Paling Mengkilat di Jakarta
Soal chicken wings dengan lumuran saus yang super pedas, kasih kepercayaan deh ke Semriwings. Siap-siap sering mengecap lidah ya! Menu Spicy BBQ Sauce ini juara banget, karena makin pedas, makin nggak bisa berhenti ngunyah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Chicken Wings Paling Favorit di Jakarta
Untuk urusan chicken wings rasa pedas, kasih kepercayaan ke tempat ini aja! Siap-siap untuk sering mengecap lidah ya, sausnya cukup nyelekit hati! Pesan aja menu Spicy BBQ Sauce ini. Menggigit dagingnya yang empuk bersama sausnya, bikin semeriwing!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kentang Goreng Unik yang Bikin Nagih di Jakarta5 Chicken Wings Murah Meriah dengan Kelezatan yang Bikin MelayangLagi Ngejar Deadline? Delivery 6 Makanan Ini Biar Tetap Produktif

Featured in guidesSee all guides >