Sign In

Selera Meneer

3 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Selera MeneerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
9 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran Indonesia Mantap di Jakarta Selatan
Apakah kamu seorang pencinta bistik dan sajian khas Nusantara lain berbahan utama daging sapi? Itu tandanya kamu wajib buru-buru menyambangi Selera Meneer. Sebabnya, restoran yang berlokasi di kawasan Gandaria ini memiliki menu Bistik Ayam ala Meneer dan Selat Solo super mantap yang dijamin mampu membuat lidahmu bergoyang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Minuman Tradisional Indonesia yang Tampil Kekinian
Berlokasi di kawasan Radio Dalam, restoran ini menyajikan sederet menu favorit bangsawan keraton yang terpengaruh oleh cita rasa Eropa. Salah satu menu yang paling difavoritkan adalah Bistik Ayam ala Meneer, yang memadukan kuliner Eropa dan Jawa. Namun, bukan hanya makanannya saja yang diangkat dari tradisi Jawa klasik, melainkan juga beberapa varian minumannya. Coba deh Wedang Kacang Tanah. Sebuah minuman tradisional yang ‘bersaudara’ dengan Wedang Ronde, namun berisikan campuran kacang tanah, larutan gula pasir, daun pandan, dan sedikit jahe, Cita rasa hangatnya membuat perasaan menjadi rileks.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta yang Punya Racikan Menu Jawa Asli
Berlokasi di kawasan Radio Dalam, restoran ini menyajikan sederet menu favorit bangsawan Keraton yang terpengaruh oleh cita rasa Eropa. Salah satu menu yang paling difavoritkan adalah Bistik Ayam ala Meneer, yakni berupa steak daging ayam yang disajikan dengan kuah cokelat bertekstur cair, terbuat dari campuran kecap manis, kecap Inggris, pala, dan merica. Deretan menu lain yang tidak kalah lezat dan pantas dicoba adalah Bakmi Djowo, Bitterbalen, Nasi Kuning Entjim, dan lain sebagainya.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Restoran Indonesia Mantap di Jakarta Selatan5 Hidangan Lebaran dari Berbagai Penjuru Indonesia 5 Minuman Tradisional Indonesia yang Tampil Kekinian

Featured in guidesSee all guides >