Sign In

Sekai

10 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SekaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Donat Gurih di Jakarta yang Berani Tampil Beda
Sekai Sushi juga menjadi spesialis sushi yang mendaulat diri sebagai penyaji donat gurih. Donat karya restoran Jepang di kawasan Pluit ini memiliki ragam jenis topping yang bisa kamu pilih, mulai dari potongan ikan hingga siraman saus mentai.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Shabu-Shabu Nikmat yang Bikin Kamu Datang ke Senopati
Meski nggak spesialis-nya menu shabu-shabu, tapi shabu-shabu di sini juga sering di buru. Ada 2 jenis daging yang di gunakan di sini, yaitu Australian Rib Eye dan Australian Wagyu Rib Eye. Dagingnya enak dan juicy. Selain shabu-shabu ada juga menu Jepang lainnya yang enak di sini, seperti sushi, donburi, dan ramen.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan All You Can Eat 100-ribuan di Jakarta di 5 Spot Ini
Mau menikmati sajian beef premium di shabu-shabu kamu sampai perut puas memang paling cocok untuk mengunjungi Sekai yang ada di Senopati. Buat menikmati paket all you can eat mereka, kamu cukup merogoh kocek berkisar antara Rp 78 ribuan sampai Rp158 ayam. Terjangkau banget kan di kantong? Makanya kalau mau tahu makanan yang ramah kantong lainnya, tinggal download Qraved App saja!
Rizky Asima Rohana
0 photos
0 reviews
Resto Jepang favorit nih, paket promo all you can eat nya cuma 158k. Kalo gamau paket all you can eat, ada banyak pilihan menu dan set menu (lengkap dengan nasi, miso soup, salad dan ocha). Recommended banget deh! :D
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Restoran Untuk Buka Puasa di Senopati
Calling out shabu-shabu & sushi lovers! Buka puasa dengan makanan all you can eat emang paling bisa deh memuaskan perutmu yang udah kosong seharian. Sebelum mulai makan besar, kamu bisa pesen Sekai Snow Ice loh buat menu pembuka buka puasa.
Ricky Husada
0 photos
0 reviews
Such dissapointment !!!
Uda book confirm (ud dpt confirmation email), tp di cancel krn ada group lain yg book dengan penambahan 10 org sehingga bookingan saya 8 org di cancel demi mendapatkan tambahan 10 org dr group lain, sungguh sangat mengecewakan dan tidak professional!!!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Restoran ALL YOU CAN EAT Paling Enak Di SENOPATI!
Panggilan nih buat lo yang ngaku penggemar shabu-shabu dan sushi! Ini tempat yang pas banget buat kalian. Nggak dikasih batas waktu loh makan nya, dan semuanya bisa didapat hanya dengan Rp. 165.000an aja kok. Daging shabu-shabu nya kerasa fresh dan nggak bau. Sushi nya juga bervariasi. Worth it banget deh, pasti nggak nyesel.
Suriafur Ken
0 photos
0 reviews
tried all you can eat shabu shabu and it taste really great.

Featured in articlesSee all articles >

7 Donat Gurih di Jakarta yang Berani Tampil Beda5 Shabu-Shabu Nikmat yang Bikin Kamu Datang ke SenopatiMakan All You Can Eat 100-ribuan di Jakarta di 5 Spot Ini

Featured in guidesSee all guides >