Sign In

Segarra Seaside Escape

34 Reviews
AncolStart from 300rb
Hours 12:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Segarra Seaside Escape See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
27 ratings
Amylia Chinedu
0 photos
0 reviews
love the food
gue order segarra pizza,,,laki gue yg ga terlalu suka pizza malah ketagihan...kita order lg buat dibawa pulang... do'i order fish and chips, and he like it very much, krn Ada sambal dabu-dabu nya... saking cozynya tempat ini ditambah angin sepoi-sepoi,, do'i sempat ketiduran 😁....
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Cantik di Jakarta Untuk Merayakan Pesta Pernikahan
Menikah dengan latar belakang pantai dan suasana yang romantis, pasti diidamkan banyak orang. Nggak cuma di Bali kok, kamu bisa mendapatkan suasa romantis seperti itu di Segarra Restoran. Pemandangan laut yang indah dengan tambahan dekorasi yang cantik akan membuat pernikahan kamu terasa begitu spesial. Untuk pilihan makanannya pun lengkap banget. Mulai dari Indonesian Food sampai dengan Westrern Food. Diantaranya yang paling direkomendasikan adalah Spaghetti Salmon Spicy, Empal Gentong Soup, dan Bebek Rica-rica.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngabuburit dengan Pemandangan Alam di Ancol
Kalau ngaku anak gaul Jakarta Utara, pasti sudah tak asing sama cafe kece satu ini. Restoran ini mempunyai pemandangan yang sangat indah dengan dekorasi dan interiornya yang didominasi warna putih. Jadi sambil menunggu buka puasa, kamu bisa berfoto-foto dulu di sini.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Tempat Makan Terbaik di Jakarta Utara
Segarra sudah berdiri cukup lama di Ancol dan banyak menjadi pilihan, terutama bagi yang menghendaki suasana yang romantis! Maklum, selain didukung dengan tempat yang nyaman, view pantai yang ditawarkan restoran ini memang oozing romantic vibes! Makan di pantai identik dengan seafood. Segarra memiliki range menu seafood yang beragam, salah satunya adalah Grilled Salmon (220k). It's an outstanding dish, consisted of miso marinated salmon, Chinese fried radish pok-choy, grilled chessy corn, asparagus, fried enoki and pesto sauce.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit di Ancol Buat Habiskan Malam Tahun Baru
Hembusan angin, deburan ombak, dan sajian menggugah selera ala Segarra tentu akan terasa sangat syahdu untuk merayakan pergantian tahun. Jika kamu ingin mendapatkan perpaduan ketiganya pada momen malam tahun baru yang tinggal menghitung hari, segera lakukan reservasi melalui aplikasi Qraved!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Restoran Buka Puasa Nuansa Alam yang Bikin Hati Lebih Tenang
Mendengar suara ombak di tepi pantai memang paling bisa bikin hati jadi tenang. Kalau kamu ingin menikmati malam buka puasa sambi mendengar debur ombak pantai, kamu bisa mampir ke Segarra Seaside Escape yang berada di Ancol. Dijamin, hati kamu akan terasa tenang buka puasa di sini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Menakjubkan Untuk Spot Buka Bersama di Ancol
Sesuai dengan namanya, kalau makan di restoran satu ini kamu akan disuguhi dengan keindahan pemandangan laut. Suasananya cocok banget untuk menghilangkan penat dari hiruk pikuk Ibu Kota. Berbuka puasa di sini, selain bisa menikmati makanannya kamu juga bisa mengabadikan momen kekeluargaan dengan berfoto-foto dengan pemandangan yang indah.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru dengan Live Music yang Bikin Dinner Makin Hidup
Larikan diri dari kepungan kepenatan kota dan nikmati sesuatu yang berbeda di Segarra. Di tempat ini kamu bisa bersantap dengan menikmati keindahan pantai, menikmati sunset dan angin sepoi-sepoi lengkap dengan hidangan internasional. Suasana pun terasa makin lengkap dengan live music.   
Tieneke Siahay
0 photos
0 reviews
Nasi goreng seafood,orange juice,pizza cream cheese enak bangets ditambah view yg keren
Dwi Wulansky
0 photos
0 reviews
untuk pelayanan karyawan buat gue kesel bgt,gada ramah ramahnya ke konsumen. tp pemandangan tempatnya bgs sihh..untuk makanan boleh jugaa walaupun harganya lumayan mahal it's okee.. untuk pelayanan karyawan tlng di perbaikin..thank u

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Pemandangan Laut di Jakarta untuk Rayakan Libur Natal 7 Spot Pilihan Untuk Menikmati Kepiting Terbaik di Jakarta6 Restoran Cantik di Jakarta Untuk Merayakan Pesta Pernikahan

Featured in guidesSee all guides >