Sign In

Seblak Jeletet Anna

6 Reviews
Gunung SahariBelow 100rb
Hours 12:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seblak Jeletet AnnaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Serba Aci Paling Fenomenal di Jakarta
Selain Seblak Dower, ada juga Seblak Jeletet Anna yang terkenal punya seblak dengan kuah yang kental dan tak kalah pedasnya dengan Seblak Dower. Di sini juga kamu bisa temukan bermacam isian lainnya seperti bakso, ceker, dumpling ayam, dumpling keju, kikil, kwetiau, hingga otak-otak Singapore. Karena banyak menu dan isian yang bisa dipilih serta harganya yang murah, yakni Rp 8 ribu per menunya, nggak heran kenapa Seblak Jeletet Anna ini terkenal dan jadi spot nongkrong ditemani menu serba pedas di sekitaran Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Seblak yang Selalu Ramai Didatangi Ojek GO-FOOD
Nah kalau seblak satu ini memang dijamin bikin pengunjungnya nggak bisa berhenti ngunyah. Setiap topping yang ada pas banget berpadu sama bumbu seblak dan level kepedasan yang diinginkan. Seblak Anna merupakan salah satu gerai seblak yang banyak dikunjungi ataupun dipesan lewat delivery. Banyak yang bilang kalau gerai ini lebih kaya akan cita rasanya, campuran gurih, pedas, manis, dan asin berpadu semua dengan aneka toppingnya. Wajib delivery kalau kamu belum pernah ke sini!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seblak Mantap di Jakarta yang Pedasnya Minta Ampun
Di sini kamu bisa memilih sendiri tingkat kepedasan kuah seblak-nya sesuai dengan selera kamu. Yang pasti rasa asin, gurih, dan pedasnya bisa bikin kamu ketagihan dan nggak berhenti ngunyah. Biar makin mantap tambahkan juga kerupuknya yang memberikan sensasi kriuk kriuk pada semangkuk seblak kamu. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Seblak Mantap di Jakarta yang Pedasnya Meledak di Mulut
Selanjutnya ada Seblak Jeletet Anna menawarkan berbagai pilihan seblak dengan tingkat kepedasan yang juga kamu atur sesuai selera. Rasa pedasnya yang mantap bakal bikin kamu nggak bisa berhenti. Tapi buat kamu yang nggak suka pedas, mesti pintar-pintar untuk memilih tingkat kepedasannya biar nggak bercucuran air mata.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi Pedas Seblak di Jakarta Yang Siap Bikin Bibir Jontor
Seblak Jeletet Anna juga nggak ketinggalan dari sederet gerai seblak yang patut dicoba di Jakarta! Satu porsi seblaknya berisi 4 pilihan, ada kerupuk, kikil, hingga bakso yang bisa kamu padukan dengan level kepedasannya. Rasa pedasnya yang "nendang" bakalan bikin kamu nggak bisa berhenti melahapnya.
Haryo Wardana
0 photos
0 reviews
standar pedesnya ketinggian, buat yg merasa udah naklukin pedes harap mikir ulang! level nol aja udah pedes mampus..!

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Makan Bakso Aci yang Bikin Puas Lahir Batin7 Sajian Kaki Lima di Jakarta dengan Pedas Paling Nampol5 Spot Makan Seblak di Jakarta dengan Topping Melimpah

Featured in guidesSee all guides >