Sign In

Seblak Edun

15 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seblak EdunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Camilan Murmer Favoritnya Sejuta Umat
Pengin yang pedasnya lebih berasa? Cobain, deh, pesan Seblak Edun yang punya rasa pedas yang menantang. Apalagi Seblak Edun cocok banget buat pikiran dan matamu jadi lebih segar. Seblak ini bisa kamu nikmati hanya dengan merogoh kocek Rp 15 ribu untuk harga per porsinya. Jangan lupa untuk pesan level 5 supaya seblak ini jadi terasa lebih mantap, ya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Bikin Penasaran: 5 Kaki Lima Unik yang Ada di Tebet!
Seblak Edun juga wajib kamu sambangi kalau kamu ingin makanan yang berkonsep unik. Campuran kerupuk basah, ceker, sosis, bakso, mie, dengan kuahnya yang merah bisa bikin kamu ketagihan. Apalagi cita rasa Seblak Edun bisa disandingi sama gerai seblak yang lagi happening saat ini. Pilih level kepedasan yang kamu inginkan lalu seruput kuahnya dulu, dijamin ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Seblak yang Selalu Ramai Didatangi Ojek GO-FOOD
Banyak dari kalian pasti sudah nggak asing dengan nama Seblak Edun ini. Saking terkenalnya, kini cabangnya pun sudah tersebar di beberapa titik Jakarta. Nggak heran gerai ini selalu ramai dikunjungi oleh para driver untuk orderan delivery. Menariknya, Seblak Edun punya banyak banget variasi seblak yang nggak ngebosenin, misalnya saja Seblak Special, Seblak Sosis, Siomay, Seblak Batagor, Seblak Baso, dan lain-lain. Tak lupa, level kepedasannya bisa kamu sesuaikan dengan kuatnya lidah dan perut kamu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seblak Mantap di Jakarta yang Pedasnya Minta Ampun
Kalau lagi main ke daerah Tebet jangan lupa menyempatkan diri untuk mampir ke gerai seblak yang satu ini. Di sini kamu bisa memilih tingkat kepedasannya, mulai dari level 1 - 5. Rasa gurih dan pedasnya dijamin mampu menggoyang lidah kamu. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Seblak Mantap di Jakarta yang Pedasnya Meledak di Mulut
Seperti kedai seblak biasanya, Seblak Edun menyajikan berbagai macam tipe seblak dan tingkat kepedasan dari 1 sampai 5. Kuah gurihnya pun terasa pas di lidah. Apalagi kalau dikombinasikan dengan kepedasan yang mantap. Siap--siap deh ketagihan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi Pedas Seblak di Jakarta Yang Siap Bikin Bibir Jontor
Seblak Edun juga bisa menjadi salah satu gerai seblak yang patut kamu singgahi! Hampir sama dengan gerai seblak pada umumnya, di sini tersedia bermacam isian seblaknya juga dengan tingkat kepedasannya dari level 1-5. Rasanya yang gurih semakin sempurna jika dipadukan dengan level kepedasannya yang sangat pedas! Huh...hah, siap-siap ketagihan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Seblak di Jakarta dengan Topping Melimpah5 Camilan Murmer Favoritnya Sejuta Umat Bikin Penasaran: 5 Kaki Lima Unik yang Ada di Tebet!

Featured in guidesSee all guides >