Sign In

Seafood Ayu

10 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seafood AyuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
20 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
10 Spot Seafood Murah Meriah dengan Rasa Mewah di Jakarta
Kalau lagi ke Kelapa Gading yang nggak boleh terlewatkan adalah gerai Seafood Ayu. Di sini tidak hanya menyajikan seafood enak namun juga harganya terjangkau. Ikan bakarnya juga tidak amis dengan dagingnya yang bikin mabuk kepayang.   
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seafood Kaki Lima yang Punya Rasa Bintang Lima
Walaupun terletak di pinggir jalan, tapi kebersihan makanan di kedai ini terjaga. Nggak heran banyak orang yang mau makan di sini. Sambalnya yang nendang juga bakal menambah kelezatan dari olahan seafoodnya. 
Indah m
0 photos
0 reviews
Kuliner Pinggir Jalan yang Kelezatannya Nggak Pernah Dilupakan
Tempat makan yang satu ini adalah surga bagi para pecinta seafood. Pasalnya, menu-menu hidangan laut yang disajikan semuanya lezat! Biar nggak makin penasaran kunjungi aja gerainya ada di pinggir jalan kawasan Kelapa Gading, tepatnya di depan Ruko Inkopal. Seafood Ayu buka setiap hari mulai pukul 17.00-00.00 WIB. Menu andalan mereka adalah kepiting saus Padang. Buruan coba!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Cumi yang Lezatnya Nggak Bikin Gigit Jari
Ada juga Seafood Ayu yang sudah legendaris banget di Jakarta. Lokasinya juga di kawasan Kelapa Gading. Selain kepiting, kerang, cah kangkung, jangan lupa juga pesan cumi goreng tepungnya, ya! Dijamin nggak bakal gigit jari, deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Cah Kangkung Mantap di 6 Restoran Seafood di Jakarta
Selain Seafood 68 Santa, Seafood Ayu juga sudah legendaris banget di Jakarta, lho! Lokasinya ada di Kelapa Gading dan tempatnya luas banget jadi bisa menampung banyak orang. Saking larisnya, kadang orang harus rela antre untuk bisa makan seafood plus cah kangkung di sini. Kamu pernah coba?

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Enak di Jakarta Utara yang Murah Meriah5 Spot Berburu Kuliner Halal di Kelapa Gading7 Gudang Kaki Lima Wajib Coba di Jakarta Utara

Featured in guidesSee all guides >