Sign In

Seafood 68 Santa

29 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 18:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seafood 68 SantaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
113 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri
Bagi kamu yang sering nongkrong di sekitaran Jakarta Selatan, khususnya Pasar Santa, pasti sudah sering mendengar Seafood 68 Santa. Diam-diam, tenda makan seafood legendaris ini menyimpan cerita menarik di baliknya. Angka 68 sendiri terinspirasi dari nomor kendaraan umum PPD 68 jurusan Blok M - Pulo Gadung yang sering melewati tempat pertama seafood ini dijajakan tahun 1980-an. Seafood yang disajikan juga beragam dan menggunakan bahan-bahan yang segar. Jangan lupa cobain Udang Saus Padangnya, ya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Menu Cumi Ternikmat A la Kaki Lima di Jakarta
Atau kamu lebih suka dengan a la seafood? Kalau begitu sambangi saja Seafood 68 Santa yang berada di kawasan Senopati ini. Di sini, menu cumi yang laris dipesan pengunjung adalah Cumi Saos Tiram dan juga Cumi Goreng Tepung. Bumbunya berasa banget di lidah, selain itu terasa juga bahan cumi yang masih segar di mulut. Harganya pun nggak bikin kantong jebol seketika!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Makan di Jakarta Buat Pesta Seafood
Seafood 68 Santa, atau biasa disebut Seafood Santa adalah tempat berburu hidangan laut terkenal yang ada di Jakarta Selatan. Selain karena lokasinya yang strategis dan sering disambangi anak kekinian, rasa dari menu olahannya yang enak dan pas di lidah tak ayal membuat Seafood 68 Santa menjadi tempat makan seafood favorit dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi Cumi Asam Manis, Udang Saus Tiram, Kerang Asam Manis, dan Cah Kangkungnya yang bikin kamu keranjingan makanan laut di Seafood 68 Santa.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
10 Spot Seafood Murah Meriah dengan Rasa Mewah di Jakarta
Selain menyajikan beragam pilihan seafood segar, Seafood 68 Santa menyajikan Kepiting Saus Padang yang wajib kamu coba. Ngomong-ngomong saus Padang, Mau tahu rekomendasi kuliner Padang lezat? Langsung aja cek dengan di Qraved App!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seafood Kaki Lima yang Punya Rasa Bintang Lima
Nama Seafood 68 Santa memang cukup termasyhur di antara kedai-kedai seafood di Jakarta. Nggak heran kalau pengunjungnya selalu ramai. Macam pilihan seafoodnya juga segar banget. Kepiting saus Padangnya menjadi menu wajib buat kamu pesan. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Kaki Lima Legendaris di Jakarta yang Nggak Ada Matinya
Para penggemar seafood pasti sudah tahu dengan kuliner kaki lima seafood yang ada di Pasar Santa ini. Seafood 68 Santa punya sajian seafood yang lengkap banget mulai dari udang, hingga kepiting yang besar-besar. Dan pastinya, harganya pun cukup murah meriah. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Cah Kangkung Mantap di 6 Restoran Seafood di Jakarta
Warung seafood yang satu ini termasuk salah satu tempat makan seafood enak dan legendaris di Jakarta. Nggak melulu soal seafood, kamu juga bisa lho pesan menu sayur cah kangkungnya. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Spot Seafood di Jakarta Selatan Yang Punya Banyak Pelanggan
Terletak di dekat pasar Santa, tempat makan yang satu ini dari dulu berhasil membuat kemacetan yang lumayan di jalanan sekitarnya. Wajar saja, Seafood 68 Santa ini memang menyajikan berbagai hidangan seafood yang sangat enak! Kerang Ijo, Kerang Dara, Kepiting, Udang, Cumi, Ikan Bawal, Ikan Baronang, Ikan Cue, lengkap banget kan pilihannya? Untuk soal harga, jangan khawatir deh, karena seafood 68 Santa masih cocok buat kamu yang ngidam seafood di akhir bulan!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Warung Kaki Lima Buat Kamu Yang Kelaparan
Anak Jakarta Selatan pasti sudah pada tahu nih Seafood 68 Santa yang terkenal karena murahnya. Bukan cuma murah ya di sini memang rasanya enak dan pakai seafood fresh. Kadang kalau lagi ramai banget, di sini ngantrinya sudah kayak uler loh.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Spot Kuliner Enak dan Serba Murah di Jakarta
Kalau masalah seafood, serahkan semuanya pada Seafood 68 Santa. Seafood kaki lima yang lokasinya ada di Senopati ini memang sudah legendaris karena rasanya yang enak dan tidak heran tempat ini selalu ramai pengunjung. Kalau ke sini, coba menu udang goreng tepung dan kepiting telur saus padang. Soal harga, menu di sini dijual dengan kisaran Rp8 ribu-Rp70 ribuan. Dengan kualitas rasanya yang mantap, tentu terbilang sangat murah. Sudah pernah coba?

Featured in articlesSee all articles >

Buka Puasa Guide : Spot Bukber Murmer Enak di Jakarta Selatan5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri Berburu 5 Menu Cumi Ternikmat A la Kaki Lima di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's Streetfood