Sign In

School Food Blooming Mari

31 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of School Food Blooming MariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
27 ratings
Salwa Ahmad
0 photos
0 reviews
My first korean food
Buat yang mau makan masakan khas korea dan tentunya halal/no pork, disini pilihan yg tepat. ga sengaja makan disini dan semua menu yang kita pesen enak sampe ludes ga bersisa hahaha. makan disini juga pas bgt kalo mau sharing sama temen temen, walaupun porsinya agak "sedikit" dengan harga yg "lumayan" tapi cukup puas dengan rasa dan kualitas masakannya. pelayanannya juga cepat (Y)
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Korea yang Selalu Ramai Pengunjung di Lotte Shopping Avenue
Mie Korea yang satu ini pastinya sudah nggak asing lagi nih. Ngeliat fotonya aja sudah sukses membuat ngiler. Jjajangmyeon noodle dengan potongan cumi dan saus creamy-nya memang enak banget sih. Selain itu, kamu juga bisa mencoba butter bibimbab yang dibungkus oleh telur. Penasaran? Langsung cus aja ke sini!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Coba di Lotte Shopping Avenue untuk yang Baru Gajian
School Food Blooming Mari ini menyajikan hidangan Korea yang unik. Spot yang satu ini menyajikan menu Tteokbokki dengan saus carbonara. Wow! Unik kan? Jangan lupa juga order Chicken Curry Ramyon dengan cita rasa gurih pedas yang mantap.
eka pranita
0 photos
0 reviews
service nya baik, rasa makanannya enak walaupun agak mahal yaa tapi worth it kok. ttokpoki carbonaranya recommend yaaa enakk bangett 👍👍 . kemaren nyoba mari sama ttuk bulgogi jugaa dan enaakk kok
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner untuk Kamu Datangi di Minggu Ini!
Atau mau santapan a la Korea? Coba saja mengarah ke School Food Blooming. Menu Chicken Curry Ramyon-nya sungguh menggoda dengan tekstur mie yang lembut, plus kuah gurih yang spicy.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Korea yang Selalu Ramai Pengunjung di Lotte Shopping Avenue 5 Spot Wajib Coba di Lotte Shopping Avenue untuk yang Baru Gajian7 Spot Kuliner untuk Kamu Datangi di Minggu Ini!

Featured in guidesSee all guides >