Sign In

Scandinavian Coffee Shop

37 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Scandinavian Coffee ShopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
33 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop Asik Buat Nongkrong Di Gading Serpong
Scandinavian Coffee Shop adalah salah satu coffee shop yang berlokasi di kawasan Gading Serpong ini sudah berdiri sejak tahun 2014 dan hingga saat ini masih menjadi tempat favorit bagi banyak orang. Coffee shop yang jarang banget sepi pengunjung ini banyak banget dikunjungi dari mulai sekedar nongkrong hingga tempat ngerjain tugas. Scandinavian Coffee Shop memiliki desain interior yang memiliki perpaduan kayu dan tembok bata yang terkesan unfinished sehingga cukup Instagrammable buat kamu yang suka foto-foto. Coffee shop yang berlokasi di Ruko Graha Boulevard ini tentunya juga memiliki banyak pilihan kopi yang sesuai dengan selera kamu. Salah satu menu kopi yang menjadi favorit di Scandinavian Coffee Shop adalah Iced Butterscotch Latte. Gak cuma itu aja, disini juga menawarkan cake yang wajib kamu coba yaitu Red Velvet Naked Cake (39K).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Cafe yang Punya Pastry Terenak di Gading Serpong
Sebagai salah satu coffee shop yang paling banyak dikunjungi pecinta kopi di Gading Serpong, Scandinavian Coffee Shop memang memiliki interior yang bikin siapa pun betah berlama-lama disini. Menu kopi dan pastry berupa cake yang mereka punya juga tak kalah menariknya. Banana Nutella Cake ini menjadi cake favorit disini, karena teksturnya yang lembut dan rasanya yang blended banget di mulut! Yumm!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Tempat Kopi di Gading Serpong Buat Kamu yang Doyan Nongkrong
Scandinavian Coffee Shop punya tempat yang minimalis dengan kesan modern yang bisa bikin kamu betah. Ditambah dengan kopi mereka yang dibuat dari single origin coffee yang bikin rasanya khas, sesi santaimu bakal makin sempurna. Buat yang mau tambahan, jangan lupa pesan menu-menu camilannya yang spesial. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Sajian Telur Panggang yang Patut Kamu Coba di Jakarta
Bukan hanya Toby's Estate, Scandinavian Coffee Shop juga menjadi kedai kopi yang menyajikan menu telur panggang. Jangan lupa santap Baked Eggs yang turut menyertakan kehadiran sosis bratwurst, jamur, bayam, dan saus marinara ini dengan potongan baguette agar rasanya semakin lezat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Semangka Segar yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Kesegaran cake semangka juga dapat kamu temukan di Scandinavian Coffee Shop. Potongan semangka merah yang diapit oleh creamy-nya almond dacquoise dan whipped cream beraroma lychee pasti tak akan gagal buat harimu menjadi lebih segar.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Tempat Ngopi di Jakarta yang Kaya Akan Colokan Listrik
Di zaman sekarang, produktivitas manusia secara nggak langsung akan terhambat kalo gadget yang dimiliki nggak bisa nyala alias kehabisan baterai. Scandinavian Coffee Shop nggak akan ngebiarin hal itu terjadi pada para pelanggannya. Untuk itu, tempat ngopi berinterior serba putih ini menyediakan banyak colokan listrik untuk membuat produktivitas kamu nggak menurun! Tempat ngopi di wilayah Gading Serpong ini boleh juga nih kamu jadikan referensi untuk tempat ngerjain tugas demi produktivitas tanpa batas!
Steven Halim
0 photos
0 reviews
lumayan
mesen latte & ice lychee tea , rasanya lumayan, harga masih terjangkau. wifinya kenceng tapi pelayanannya biasa aja, kurang ramah, kurang senyum . jadinya biasa aja. untuk manual brew nya cuma ada 1 pilihan kopi yaitu bengkulu, sayang bgt . ga banyak variasinya. kalo untuk tempat sih homey bgt, cozy
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Pisang Super Yummy yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!
Bukan cuma punya penampilan yang tempting, Banana Nutella Mille Crepes dari Scandinavian Coffee Shop ini juga punya rasa yang… oh, so good! Biar nggak cuma ngiler doang, yuk siapin uang Rp 49.000,00 untuk bisa menikmati kecantikan dan kenikmatan crepes pisang ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Paling Hits di Gading Serpong7 Coffee Shop Asik Buat Nongkrong Di Gading Serpong5 Cafe yang Punya Pastry Terenak di Gading Serpong

Featured in guidesSee all guides >

Coffee Shop: BSD