Sign In

Say Something Coffee

334 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Say Something CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
818 ratings
Gabriella Heriyanto
0 photos
0 reviews
Superb!
Galih Eka Putra
0 photos
0 reviews
enak banget kopinga, tempatnya juga nyaman dan aman. 👍🏻
Galih Eka Putra
0 photos
0 reviews
enak banget kopinga, tempatnya juga nyaman dan aman. 👍🏻
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Coffee Guide: 6 Coffee Shop Wajib Dikunjungi di Jakarta Barat
Salah satu coffee shop yang paling digemari di Jakarta Barat, Say Something Coffee yang berlokasi di Ruko Grand Aries Niaga, Blok G1 No. 20, Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat, tak pernah gagal menyulap lidah para pencinta kopi jatuh hati. Apalagi kalau sudah bicara manual brew, mereka punya coffee beans pilihan yang bisa kamu konsultasikan seleramu kepada barista andalannya. Untuk bisa membuat moodmu jadi lebih baik di siang hari sebelum melanjutkan aktifitas, kamu bisa mencoba Ethiopia Yirgacheffe Natural yang rasanya ditemani aroma floral dan berries.yang menyegarkan. Kamu juga bisa mencoba Santa Petrona yang memiliki citarasa red berries, tangerine, honey, dan cane sugar. Sudah terbayang rasanya bukan?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Berburu Coffee Shop di Puri Indah
Minum kopi esspreso di campur susu sih sudah biasa. Makanya, coba deh datang ke Say Something Coffee untuk mencicipi Sparkling Esspreso mereka yang punya rasa unik dan seperti soda. Selain bisa bikin mata melek, badan juga jadi segar lagi, deh!

Featured in articlesSee all articles >

Coffee Guide: 6 Coffee Shop Wajib Dikunjungi di Jakarta Barat5 Spot Paling Cozy di Puri Indah Buat Menikmati Secangkir Kopi NikmatBerburu Coffee Shop di Puri Indah

Featured in guidesSee all guides >