Sign In

Savoi Ultralounge

138 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Savoi UltraloungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
202 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Hangout Seru dengan Live DJ di Senopati Jakarta
Tempat seru lainnya buat chill out di Senopati ada di SAVOI Ultra Lounge yang mudah kamu temukan dengan cahaya ungu nya yang cukup menarik perhatian mata untuk mampir bersama teman-temanmu. DJ nya asik-asik deh dan siap bikin kamu party yang gak mengecewakan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Lounge untuk Melepas Penat di Senopati
Savoi Ultralounge belum terlalu lama berdiri di Senopati, akan tetapi ambiancenya yang cozy menjadikan lounge ini memiliki banyak pengunjung, terutama dari para pekerja yang melepas penat selepas bekerja seharian. Lounge yang menempati bangunan 3 lantai di Senopati ini memiliki lantai yang berbeda-beda untuk setiap kegiatan, misalnya untuk dinner, kamu bisa dinner di lantai 1, dimana terdapat juga private suite yang dilengkapi dengan karaoke. Di lantai atas, kamu bisa ke lounge dan menikmati berbagai macam minuman beralkohol terbaik seperti untuk Tequila, Don Julio Reposado (3.500K) bisa jadi pilihan.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Merayakan Margarita Festival di Jakarta
Untuk lounge asik di Senopati ini telah berhasil mengeluarkan Golden Kyuri Margarita sebagai pemeran utama dari festival ini. Menggunakan Jose Cuervo Especial Reposado sebagai bahan dasar, para bartender Savoi Ultralounge menambahkan triple sec, fresh lime juice, jus jeruk, mojito mint syrup dan gome. Kreasi minuman yang sulit kamu temukan di tempat lain. Rasa asam dari jeruk nipis dan jeruk lemon membuat minuman ini terasa sangat segar. Cocok banget untuk jadi minuman penyegar setelah seharian meeting atau ngurus pekerjaan berat lainnya. Tempat ini selalu diramaikan dengan live music performance, kombinasi yang pas untuk menikmati snack kecil dengan segelas Margarita.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Yaudasi, Akui Saja Ini 9 Pork Belly Terbaik
Di Ms. Choo ada pork belly yang disajikan ala Vietnam. Daging pork belly-nya empuk. Kulitnya pun garing. Dan yang bikin lebih seru lagi, ada semacam sambal khas yang pecah abis.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Kenapa Ga Resepsi di 8 Restoran Ini Aja?
Oh, Ms. Choo juga bisa kamu jadiin tempat resepsi kok. Coba liat interiornya deh interiornya. Asyik banget, ada  perpaduan aroma Tiongkok dan Baratnya yang sedap dipandang mata. Tempatnya juga cukup luas. Jadi kalo cuma 100-200 orang bisa nampung.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran dan Bar dengan Live Music Seru Buat Weekend-an di Senopati 6 Spot Hangout Seru dengan Live DJ di Senopati Jakarta7 Lounge untuk Melepas Penat di Senopati

Featured in guidesSee all guides >