Sign In

Saung Layaran

48 Reviews
Ancol100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saung LayaranSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
49 ratings
Ivenna Eve
0 photos
0 reviews
pelayanan lama :( malesin
pelayanannya lama banget padahal restorannya ga full capacity :( baru keluar makanan setelah nunggu 40menit lebih dari pas order, trus pake ada yg ketinggalan lagi. minuman juga datengnya ud kita panggil dua x baru dateng padahal cuma mesen air mineral! ampunnnn. makanan overall emang lebih enak dibanding bandar jakarta, tapi siap-siap aja nunggu lama (+40menit), kalo i sih malesinnnn yah kalo mau balik bakal mikir2 lagi.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Es Nusantara yang Jadi Favorit Sepanjang Masa
Meski bukan restoran khusus es nusantara, namun di Saung Layaran kamu juga bisa menemukan beberapa es nusantara yang bisa menjadi makanan pencuci mulut lho! Restoran yang menjadikan hidangan seafood sebagai menu utamanya ini memiliki suasana restoran yang nyaman dan cocok untuk makan bersama keluarga!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!
Ingin menikmati hidangan laut seusai menggunakan hak pilih di Pilkada 2017? Kunjungilah Saung Layaran Ancol karena kamu dapat memperoleh cashback voucher sebesar 100% hanya dengan menunjukkan tanda keikutsertaanmu dalam Pilkada 2017.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Kepiting Paling Menggoda di Jakarta
Jika kamu ingin merasakan sensasi makan kepiting di dekat laut, kamu harus coba ni makan di Saung Layaran. Untuk menu kepiting yang Qraved rekomendasikan adalah Kepiting Lada Hitam, dengan saus lada hitamnya yang benar-benar menyerap hingga ke daging kepitingnya! 
DEtri Yulianti
0 photos
0 reviews
abis keliling keliling ancol banyak bgd makanan seafood .. liat2 internet eh pas lg capek jln nemu saung layaran .. dr luar ud lgsg tertarik karena konsep saung trus deket sm ecopark .. tempatnya asik ..angin sepoy sepoy ..makanannnya jg enak ..kita cm ber3 kesini awalnya sm mba yg didepan ga bs klo duduk yg disaung ada kolemnya eh pas masuk ternyata boleh sm mas nya... mngkn mba nya takut kali ya karena cm be3 pesen makan nya dikit huhuhu ..dia ga tauu kita kalo pesen laper mata 😆so far rasa dan harganyaa ok kok..sesuai 😻😻tempatnya bersih .. bagus buat foto foto 😆😆

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Sunda dengan Suasana Asri Untuk Kumpul KeluargaEs Nusantara yang Jadi Favorit Sepanjang MasaNikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!

Featured in guidesSee all guides >