Sign In

Saung 89 Seafood

56 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saung 89 SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
54 ratings
Deon Ardi
0 photos
0 reviews
one of the good seafood restaurant here in PIK Food Plaza
Saung seafood , i am not really sure if this is the beast seafood restaurant here because there are so many restaurants here in PIK Food plaza. But the taste of the grilled fish is really realy good. And we also ordered the water spinach which ok lah. We have to b patience because it takes time to order the food. Fully understandable since tere were so many customers here.
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Terletak di Food Plaza Pantai Indah Kapuk tentu saja membuat restaurant ini cukup mudah untuk ditemui... Untuk masakan yang dijual menurut saya cukup beragam karena selain masakan laut pada umumnya di sini juga tersedia nasi goreng dan sup... Sedangkan untuk pelayanannya saya rasa cukup cepat mengingat banyaknya pengunjung ketika saya dan teman-teman datang ke sana... Untuk tempat sedikit banyak nyamuk mungkin hal ini dikarenakan terletak di tempat yang terbuka... ^^
Shelley Saputra
0 photos
0 reviews
Seafood Murah
Kalau mau makan seafood pasti selalu kemari lagi kemari lagi, harganya lumayan murah juga. Setiap makan bareng keluarga disini bisa kena sekitar 150-200 ribu, itu juga untuk berempat. Biasa kita pesen nasi, minum sama ikan-cumi-udang plus sayuran. Kalo lagi rame banget bisa sampe ga dapet tempat duduk, jadi kalo bisa harus dudukin tempat dulu baru pergi pesen. Soalnya waktu itu ada customer yang ditanya duduknya dimana dan dia belom dapet tempat jadi mbaknya juga bingung pas layanin pesenannya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Food Plaza PIK
Biarpun saung, tapi rasanya nggak nanggung-nanggung. Ini dia pilihan seafood lain buat kamu biar variasi tempat. Beberapa menu yang mesti dipesan, Udang Gandum, Kerang Hijau Saus Singapore, Ikan Bakar Kecap, dan lain-lain. For info, saus Singapore ini nggak beda jauh sama saus Padang, tetap menggugah selera pokoknya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Halal di PIK yang Harus Lo Coba!
Pengen pesta seafood tapi gak terlalu mahal? Ini dia solusi buat lo! Berbagai macam seafood, udang, kepiting, ikan, berbagai macam kerang, dan masih banyak lagi! Suasana tempat makan juga santai banget, jadi lo ga harus jaga image pas makan disini. Makanan enak, harga pas dikantong, suasana nyaman, lengkap banget kan!

Featured in articlesSee all articles >

6 Kaki Lima Halal Dengan Rasa Paling Nendang di PIK5 Seafood Enak di Jakarta Utara yang Murah Meriah7 Makanan Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Food Plaza PIK

Featured in guidesSee all guides >