Sign In

Saudagar Kopi

131 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saudagar KopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
176 ratings
Aditya Prabowo
0 photos
0 reviews
tempat kopi di jalan sabang
Saudagar kopi uda masuk daftar list coffee shop yg harus gw coba dari lama. Tapi dari dulu ga pernah sempet mampir kesini. Langsung aja ke review : Place : Untuk tempat dia ga terlalu besar malah boleh dibilang ckup kecil dan sempit, klo untuk yg mau ngobrol dalam waktu yg lama agak kurang enak tempatnya. Coffee : Nah ini bintang utama nya, karena gw baru minum kopi, akhirnya gw hanya pesen yg Espresso based nya aja , dibikin piccolo. Dia pake house blend , namany " Killer Blend" . Killer blend adalah campuran dari 3 biji kopi, sili makuta, blue Batak dan . Mereka pake Beans dari Giyanti. Untuk Piccolo nya sendiri bitter nya dpet bget, ga kemakan sama susu nyam overall 3.5/5 nilai nya. Gw ga sempet cobain manual brew mreka karena ada beans yg mau gw seduh sendiri di kantor nanti.
Indah m
0 photos
0 reviews
spot seru ngopi di Sabang
Di sini kamu menikmati sajian kopi lokal yang rasanya cukup khas. Cobain cappucino, kopi tarik, kopi kocok rum, dan roti nogat yang spesial.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Santai Serasa di Rumah Sendiri
Hangout di sini berlama-lama pasti nggak akan bosen. Interior nya terkesan minimalis dan homey juga. Kopi nya sendiri kental dan harum banget. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Legendaris Buat Malam Mingguan di Menteng
Meski tempatnya kecil tapi coffee shop yang satu ini di dekorasi dengan sangat homey yang bisa bikin banyak orang betah menyeruput kopinya. Kopinya juga harum dan kental. Nggak ketinggalan banyak camilan buat kamu biar bisa duduk lama sambil ngobrol santai. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Roti Srikaya Yang Jadi Favorit Warga Jakarta
Kopi dan roti srikaya memang salah satu perpaduan yang sempurna. Makanya, nggak heran di Saudagar Kopi mereka nggak hanya punya sajian kopi yang nikmat tapi juga punya Srikaya Toast untuk menemani waktu ngopi kamu disini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Ngopi Santai Serasa di Rumah Sendiri6 Kuliner Legendaris Buat Malam Mingguan di Menteng5 Roti Srikaya Yang Jadi Favorit Warga Jakarta

Featured in guidesSee all guides >