Sign In

Satoo

28 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Hours 06:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SatooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
40 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buffet Lezat di Jakarta untuk Bukber Bareng Sahabat
Jika ditanya tentang tempat terbaik untuk menikmati aneka kuliner Indonesia secara buffet di Jakarta, banyak orang dengan cepat akan menunjuk pada Satoo. Terletak di dalam bangunan Shangri-La Hotel Jakarta, restoran ini menawarkan sebagian besar hidangan khas Nusantara, bersama dengan aneka masakan Asia dan Western. Beberapa hidangan favorit yang wajib kamu coba di sini adalah Soto Ayam, Nasi Goreng Komplit, aneka Sate Nusantara, dan Seafood Galore.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Restoran Cita Rasa Nusantara di Hotel Ternama di Jakarta
Restoran all you can eat di Shangri-La Hotel Jakarta ini, telah dikenal menyajikan beragam hidangan khas Asia dengan konsep modern dan harga kompetitif. Tidak terkecuali menu-menu khas Indonesia, kamu bakal dibuat puas menyantap ragam pilihannya di sini. Ada enam jenis masakan Nusantara yang jadi favorit di sini, yakni Bakso, Sop Buntut, Soto Ayam Kampung, Gado-Gado Spesial, Aneka Sate, dan Nasi Goreng Komplit.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Hotel Berbintang di Jakarta Untuk Spot Christmas Dinner Spesial
Hotel Shangri-La juga nggak mau kalah untuk hadirkan paket dinner Natal spesial. Berbagai menu telah disiapkan untuk kamu nikmati di restoran SATOO dan Rosso dengan harga sekitaran 600 ribuan. Kamu bisa coba Beef wellington, gurihnya Roast Turkey, hingga manisnya Chocolate Yule Log Cake akan membuat dinner terasa lebih spesial.
Muhamad Gia Adhika Putra
0 photos
0 reviews
Good food, worth the price
If you’re looking for some weekend all you can eat fiesta but with various type of food taste with live cooking. This is the place. Quite expensive, but worth it.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu Kota
Sambut Ramadan, SATOO memiliki buffet menu untuk berbuka puasa yang menarik. Menu buka puasa SATOO akan bermuara di menu Indonesia, Timur Tengah dan mancanegara pula. Untuk takjil, sebut saja menu-menu seperti Bubur Tampah, Es Selendang Mayang, kue tradisional hingga Baklava. Untuk menu utama, nantikan menu-menu seperti Kambing Guling, Nasi Kebuli Rempah, Sop Buntut, Martabak Telur, Ayam Bakar Pecak, Ayam Penyet Sambal, Sate, Bakso untuk menu Indonesia dan untuk menu mancanegara, hidangan western, Cina, India, dan juga stall Sushi, Sashimi, pasta Italia dan semakin lengkap dengan hidangan laut siap meramaikan. Cicipi buffet mulai dari 428k per orang dari hari Minggu sampai Kamis, dan mulai dari 488k per orang di hari Jumat dan Sabtu.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot Easter Brunch Meriah di Jakarta
Pada perayaan Paskah tahun ini, Satoo mengundang kita semua untuk merayakan Fairy Easter dengan menu buffet brunch dan easter egg hunt. Menikmati hidangan Paskah di Satoo, kamu dapat menikmati berbagai macam jenis kerang segar, kepiting, easter fish pie, roast beef prime ribs dengan kambing guling khas Indonesia. Menikmati brunch Paskah di Satoo akan dikenakan biaya IDR 488.000++ per orang nya, sedangkan hanya IDR 244.000++ untuk anak usia 6 sampai 12 tahun.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 8 Hidangan Curry Lezat Jakarta
Kalau membicara kan Satoo pasti kamu gak akan khawatir dengan kualitas rasa yang mereka sajikan. Pada restoran ini ada dua menu bertema kari yang bisa kamu coba! Pertama adalah Paneer Butter Masala (88K) dan Indian Lamb Biryani (118K). Hidangan pertama merupakan keju india yang diberikan kari sayuran. Hidangan unik ini berasal dari India, dimana cita rasa asin dari keju dipadukan dengan rasa gurih dari kari sayurannya. Hidangan kedua ini juga datangnya dari India. Bisa dilihat dari judul menu nya sendiri. Sajian nasi Basmati yang dimasak dengan daging domba, diberikan rempah-rempah ala India serta kuah kari yang membuat hidangan semakin gurih. Insider Tips: Nikmati kedua hidangan ini dengan air putih, agar rempah-rempah india yang ada pada kedua makanan tidak menempel terlalu lama di lidah.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Restoran untuk Bersantap di Shangri-La Jakarta
Dari semua restoran di Shangri-La, mungkin warga Jakarta paling familiar sama restoran yang satu ini. SATOO menyajikan buffet dari Asian, Western hingga Indonesian food. Buffet tersedia dari Breakfast (06.00-09.30, 363K per person), Lunch (12.00-15.00, 361K per person) dan Dinner (19.00-21.00, 494k per person untuk weekdays, 518K per person untuk weekends).
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Harga Gado-gado di 5 Tempat Ini Bikin Melongo!
Satoo yang berada di Hotel Shangrila ini juga punya sajian gado-gado dengan harga yang fantastis. Sepiring gado-gado yang kamu pesan akan dihargai Rp 88 ribu. Namun, porsinya lumayan besar sehingga bisa sharing, kok!
Carrie Liu
0 photos
0 reviews
Satoo

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Buffet Lezat di Jakarta untuk Bukber Bareng SahabatHotel Cuisine: 5 Restoran Cita Rasa Nusantara di Hotel Ternama di Jakarta5 Hotel Berbintang di Jakarta Untuk Spot Christmas Dinner Spesial

Featured in guidesSee all guides >

Best Salad SpotsAll You Can Eat