Sign In

Sate Ubin Toni

6 Reviews
JagakarsaBelow 100rb
Hours 09:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Ubin ToniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan di Jagakarsa yang Nikmatnya Begitu Terasa
Namanya yang terbilang cukup unik, Sate Ubin Toni dilirik banyak orang khususnya pecinta olahan daging kambing dan sapi di sekitaran Jagakarsa karena terkenal kelezatannya. Sate yang berlokasi di Jl. Jagakarsa Raya No. 33A, Jakarta Selatan ini punya potongan daging berukuran besar dan harganya cukup terjangkau. Tidak hanya satenya yang terkenal enak, beragam menu andalan lain seperti Tongseng dan Empal Gentong jadi favorit kebanyakan orang karena bumbunya yang meresap hingga ke dalam serat-serat daging.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Mantap yang Sering Diorder Anak Kampus di Kawasan Depok
Letaknya tidak persis berada di Depok, namun Sate Ubin Toni yang ada di Jl. Jagakarsa Raya No. 33A, Jakarta Selatan sering banget dipenuhi antrean orang yang pengin makan langsung maupun para driver GO-FOOD yang siap mengantar pesanannya. Sate Ubin Toni terkenal di semua kalangan warga seputaran Jagakarsa, Lenteng Agung, dan Depok, karena punya sate yang dagingnya berukuran besar dan terasa juicy saat dikunyah. Selain sate, ada juga sajian Sop Kambing yang terasa kaldunya. Anak kampus Depok kudu banget, nih, cobain langsung atau pesan online makanan yang satu ini!
devina lynir
0 photos
0 reviews
Sate~nya empuk, bisa pilih mau daging aja aka murni atau campur aka pakai gajih.. sop kambingnya juga segerrrr.. Harganya lumayan mehong sih, tp okelah dengan ukuran daging yg gede2..
gemala nurul
0 photos
0 reviews
rasanya gak buat nyesel beneran...
Untuk rasa gak diragukan lagi..uenaaaaaknya TOP BANGET. Mereka memberikan pilihan sate kambing juga ayam dengan lemak atau daging saja, sehingga pengunjung bisa memilih hidangan sesuai selera dan lebih sehat. Untuk sisa makanan yang tidak habis dapat request untuk dibungkus dan dibawa pulang dengan tambahan bumbu. Disayangkan setiap kali makan diatas jam 9 malam, kondisi restaurant ini sangat kotor dengan batang sate bekas pengunjung sebelumnya masih berserakan dilantai dan ada bisa dicium bau kurang sedap dari sisa makanan yang menepel dimeja atau jatuh di lantai. Tapi secara keseluruhan untuk nikmatnya sate ubin ini, apalah arti kotor dan bau...?? masih sangat dapat saya ditoleransi...
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Makanan Di JAGAKARSA Yang Bakal Bikin Kamu Senang!
Ini dia surga buat para penggemar sate! Di sini, kamu nggak cuma bisa temuin sate dengan satu jenis daging. Entah kamu suka kambing, ayam, ataupun sapi, semua tersedia. Sate kambing murni (Rp. 35.000) nya mesti banget dipesen, jangan lupa lontong nya juga ya! Daging nya empuk dan bumbu nya meresap banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan di Jagakarsa yang Nikmatnya Begitu Terasa5 Kuliner Mantap yang Sering Diorder Anak Kampus di Kawasan Depok 8 Makanan Di JAGAKARSA Yang Bakal Bikin Kamu Senang!

Featured in guidesSee all guides >