Sign In

Sate Taichan Goreng

12 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Taichan GorengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Sate Kulit Ayam Mantap di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan
Siapa sih yang nggak tahu gerai sate taichan milik selebgram terkenal, Rache Vennya ini. Pilihan menu sate taichannya memang nggak mengecewakan, nggak heran banyak orang yang rela antre panjang demi menyantapnya. Salah satu menu yang paling favorit di sini adalah Sate Kulit ( Rp 2.500 per tusuknya), dimakan dengan nasi putih hangat dengan sambalnya benar-benar nikmat!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pisang Kekinian yang Nggak Bakal Bikin Bosan
Terkenal dengan sate taichan-nya, restoran satu ini juga punya menu dessert pisangnya yang hits lho. Pisangnya yang crunchy dibaluri cokelat dengan saus susunya. Dibanderol dengan harga Rp 28 ribu, Sate Pisang Nugget yang jadi favorit banyak orang ini, wajib banget untuk kamu pesan!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Pisang yang Selalu Jadi Menu Takjil Favorit
Di kedai sate taichan yang super hits ini ternyata tersimpan satu varian sate manis yang berbahan dasar pisang. Satu buah pisang manis dengan ukuran yang cukup besar dibalur cokelat ovomaltine yang crunchy di seluruh bagiannya. Nggak lupa tambahan es krim untuk topping-nya biar rasanya semakin manis. Seporsi sate pisang nugget isi dua tusuk ini dibanderol seharga Rp 20,5k saja. Gimana udah ngiler?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Bikin Ngiler yang Bisa Langsung dipesan Online
Restoran ini bukan menyajikan Sate Taichan yang digoreng, melainkan beragam pilihan Sate Taichan dan Sate goreng. Lokasinya yang berada di tengah kepadatan Jalan Tebet Raya selalu dipenuhi oleh pembeli hampir setiap harinya. Di sini, kamu wajib coba Sate Taichan Ayam Paha seharga Rp 25 ribu dengan sambalnya yang pedas menggigit, Sate Kerang seharga Rp 20 ribu, dan Ramyeon Taichan Goreng yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu. Menariknya, kamu dipersilakan untuk memanggang sendiri sate yang dipesan, menyesuaikan dengan tingkat kematangan yang kamu inginkan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sate Paling Terkenal di Jakarta Buat Pencinta Makan
Restoran ini bukan menyajikan sate taichan yang digoreng, melainkan beragam pilihan sate taichan dan sate goreng. Lokasinya yang berada di tengah kepadatan Jalan Tebet Raya selalu dipenuhi oleh pembeli hampir setiap harinya. Di sini, kamu wajib coba Sate Taichan Ayam Paha dengan sambalnya yang pedas menggigit, Sate Kerang, dan Ramyeon Taichan Goreng yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp 25 ribuan.
Indah m
0 photos
0 reviews
20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!
Ini dia, Sate Taichan Goreng milik selebgram terkenal di kalangan anak muda kekinian. Lokasinya yang ada di Jl. Tebet Raya No. 70, Tebet, Jakarta Selatan, membuatnya semakin ramai dipadati pengunjung yang rela antre panjang untuk menikmati kelezatan menu Sate Taichan Ayam Pahanya. Selain itu, ada banyak jenis sate lainnya yang bisa kamu pesan seperti Sate Usus, Sate Kulit, Sate Udang, Sate Cumi, dan Taichan Mozarella yang super yummy! Buruan order, yuk, sebelum antreannya semakin panjang!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Bikin Penasaran: 5 Kaki Lima Unik yang Ada di Tebet!
Iya, sate taichan yang digoreng juga termasuk menu unik yang wajib kamu coba di sini. Tapi selain itu, ada lagi nih menu yang bikin warga sekitar rela ngantre sampai mengular, yaitu Sate Pisang Nugget. Dari namanya memang hampir serupa dengan banana nugget yang lagi tren saat ini, tapi penyajian di sini dibuat berbeda lagi. Pisang nuggetnya ditusuk sate kemudian dibalur dengan cokelat Ovomaltine bersama crunchy-crunchynya itu. Tampilannya memang menggoda banget, ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Kulit Ayam Mantap di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan 5 Pisang Kekinian yang Nggak Bakal Bikin Bosan5 Sate Legendaris Jakarta yang Bisa Didelivery

Featured in guidesSee all guides >