Sign In

Sate Taichan Bang Ocit

19 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 21:00 - 03:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Taichan Bang OcitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
39 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Pelopor
Berkunjung ke jajanan sate taichan yang sering dicap sebagai "pelopornya" sate taichan di Jakarta ini . . Untuk letak lokasi tempatnya terletak di sentra kuliner sate taichan dikarenakan di tempat ini banyak kali yang menjual sate taichan dengan berbagai macam nama . . -On this frame 1.Sate taichan (daging) Price : IDR 2500/tusuk . . Untuk tekstur dagingnya cukup empuk karena menggunakan daging dada ayam,untuk rasa satenya perlu dibumbui terlebih dahulu dengan bumbu yang disediakan seperti (garam) agar rasanya lebih enak . . Untuk sambalnya cair namun cukup pedas . . -Overral for taste : 8.2/10 . . -Notes 1.Jika tidak ingin terlalu lama mengantri,lebih baik makan di atas pukul 11 malam
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Kaki Lima Paling Tenar yang Wajib di GO-FOOD
Para penggemar sate taichan sudah pasti hafal dengan Sate Taichan Bang Ocit. Tongkrongan malam yang dipenuhi anak muda dan para driver GO-FOOD ini memang terkenal dengan satenya yang gurih-gurih asin, dan dicampur dengan pedasnya sambal racikan khas Sate Taichan Bang Ocit. Kalau kamu tiba-tiba ngidam makan sate taichan favorit ini, nggak usah ragu untuk langsung klik tombol order. Karena tanpa perlu ngantre panjang, ada driver GO-FOOD yang siap mengantarkan langsung ke rumahmu!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sate Taichan Jempolan Jakarta Untuk di GO-FOOD
Nah, Sate Taichan Bang Ocit yang sejatinya mangkal di pinggir Jl. Asia Afrika, Senayan, dan tidak jauh dari Hotel Mulia selalu saja ramai dengan antrean pengunjungnya sejak pertama menjajakan gerobak dan bangku-bangku untuk pengunjung setianya. Daging satenya yang gurih dan asin, serta sambalnya yang super pedas dan lebih nikmat jika ditambah perasan jeruk nipis, membuatnya selalu laris dengan beribu-ribu tusuk yang disediakan setiap hari. Kalau kamu lapar tengah malam, tenang, Sate Taichan Bang Ocit ini bisa kamu GO-FOOD-in sampai jam 3 pagi, kok! Yuk, ramai-ramai makan sate taichan!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima yang Laris Diserbu Kaum Urban di Senayan
Sate Taichan Bang Ocit sudah jadi jawaranya Sate Taichan di Senayan nih. Buka dari setelah jam pulang kantor, Kedai ini selalu saja didatangi oleh para pengunjung bermobil baik anak muda maupun orangtua yang penasaran dengan enaknya Sate Taichan Bang Ocit dengan sambalnya yang pedas.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Camilan Kaki Lima Tengah Malam yang Bisa Selamatkan Kamu dari Lapar
Ini dia legendanya sate taichan di Senayan. Kamu harus rela antre untuk mencicipi lezatnya sate ayam dengan bumbu khas yang pedasnya menggigit. Uniknya dalam tiap satu tusuk sate taichan, selalu diselipkan kulit ayam di tengahnya. Silakan datang dan pesan sepuasnya karena harga per tusuknya sangat nyaman di kantong, yaitu hanya Rp 2,5k. Must try!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta
Sate yang baru-baru saja jadi perbincangan ini bisa kamu datangi ke kawasan Senayan. Kekhasan sate ayam ini ada pada teknik masakna yang dibakar tanpa kecap sehingga warnanya putih dan disajikan dengan sambal. Sebagai info, sate ini baru buka pukul 6 sore ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Senayan di Bawah 50 Ribu Buat Teman Nongkrong Seru
Ini dia gerai Sate Taichan Bang Ocit yang cita rasanya memang sudah legendaris banget. Sambalnya yang pedas, dengan daging ayam putihnya ini gurih banget di lidah. Harganya pun hanya Rp 2500 pertusuknya. Kalau penasaran beli, spot ini mulai buka sejak pukul 4 sore, ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Spot Pedas di Jakarta yang Ramai dengan Antrean Go-Food
Hidangan sate putih dengan sambal pedas yang lebih dikenal dengan nama Sate Taichan sepertinya belum akan meninggalkan jajaran makanan kekinian di Jakarta. Hal tersebut dibuktikan dengan masih tingginya minat penikmat kuliner ibukota dengan hidangan Sate Taichan, terutama yang dipesan via Go-Food dari lapak Sate Taichan 87 Bang Ocit.   
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Menu yang Wajib Diorder Via Go Food Saat Lembur
Nggak hanya makanan hangat saja yang enak untuk menemani lembur, makanan pedas juga bisa bikin mata melek dan badan semangat lagi untuk beresin semua kerjaan yang tertunda. Nah, kalau sudah begini pesan saja sate taichan yang punya bumbu pedas mantap di Bang Ocit.
Not Active
0 photos
0 reviews
Sate Enak dan Seger
Di senayan, banyak banget yang jual sate taichan, tapi yang paling rame ya yang satu ini. Banyangkan guys, tiap malam bisa ngabisin PALING SEDIKIT 5000 tusuk😲 Gila kan!? Kalo yang lain tempat bakarannya paling banyak 2, dia punya 5 tempat bakaran. Mulai jualannya sih jam 9, tapi orang udah pada datang dari jam 8an😢 Jadi, kalo kalian mau datang, mendingan cepat ya guys.. hehehe Menurut papi, sate taichannya emang enak sih, gurihnya pas👌 perasan jeruk nipis membuat satenya jadi seger😋 potongan ayamnya gede😀dan yang jelas sih, kualitas ayam yang dipake juga bagus👍Oh ya, sambelnya itu lohhh, behh mantap banget cuy.. Untuk harga, jangan khawatir, sangat ramah di kantong kok😆

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kaki Lima Legendaris Di Sekitaran Stasiun MRT8 Kuliner Murmer di Sekitar Spot Perayaan Tahun Baru di Monas & Ancol8 Kaki Lima Legendaris yang Tetap Hits di 2018

Featured in guidesSee all guides >