Sign In

Sate Solo Pak Agus

22 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Solo Pak AgusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tongseng Kambing Paling Digilai Warga Jakarta
Di Pasar Minggu, ada Sate Solo Pak Agus yang ternyata menyajikan banyak menu daging kambing racikan asli autentik. Kalau kamu kesini, kamu pasti akan bingung karena selain Tongseng Kambing, ada juga Tongseng Ayam, Sate Kambing, Sate Ayam dan Gulai Kambing yang semuanya enak! Hanya dibanderol harga dibawah Rp 30 ribuan, membuatnya pas di kantong, kan?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Jakarta yang Bikin Kamu Cepat Tidur
Ada juga sate ayam dan sate kambing yang bisa kamu beli di Sate Solo Pak Agus yang ada di kawasan Pasar Minggu. Harganya cukup bersahabat karena dijual dengan harga di bawah 25 ribu rupiah tiap porsinya. Menarik, kan?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Daging Kambing Buat Kamu Butuh Tenaga Ekstra
Nggak hanya sate kambingnya yang enak banget, menu gulai kambingnya juga sayang buat dilewatkan! Cita rasa gulai kambing dengan dagingnya yang empuk dan disiram kuah gurih plus ada sedikit sensasi pedas, benar-benar mantap. Ditambah seporsi nasi putih, dijamin tenaga kamu pun pulih lagi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pinggir Jalan yang Aromanya Tercium Sampai ke Jalanan!
Semua tak asing lagi dengan Sate Apjay. Rintangan terbesar saat melintasi sepanjang jalan Panglima Polim adalah aroma dan asap yang begitu menggoda, serta membuat tekad untuk diet jadi pudar seketika. Sate ayam di sini selalu jaura berkat potongan daging yang besar, serta bumbu kacang yang tak hanya manis, namun juga gurih. Nyam!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan untuk Penggemar Daging Kambing
Menu di atas adalah Gulai Kambing yang bisa kamu dapatkan di rumah makan Sate Solo Pak Agus, di kawasan Pasar Minggu. Kuah gulai yang gurih dan sedikit pedas, bersama daging kambing yang empuk jadi hidangan spesial di sini.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Malas Kena Tambahan Biaya Pajak? Mari Makan di Restoran Ini
Kalau yang satu ini, sih, salah satu tempat sate kambing terbaik di Jakarta. Satenya empuk, dan tidak ada bau amis kambing juga. Bumbunya pun meresap dan gurih. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Resign? Ini Dia Pilihan Makanan Buat Farewell Bareng Teman Kantor
Momen farewell bisa jadi kesempatan untuk membahagiakan teman-teman kerja dengan membelikan makanan enak yang bisa dinikmati bersama. Salah satu menu favorit sejuta umat adalah sate, baik sate ayam maupun sate kambing. Banyak sekali warung sate enak di Jakarta, tapi ada satu tempat yang mesti kamu coba di Pasar Minggu. Namanya adalah Sate Solo Pak Agus. Di sini kamu bisa membeli sate ayam dan kambing berporsi-porsi untuk kamu makan di kantor. Tidak perlu khawatir kantong akan jebol, karena harga per porsinya di bawah Rp25 ribu! Meskipun begitu, sate yang ada di sini memiliki rasa yang sangat lezat, dengan daging yang empuk dan sambal yang gurih. Kalau tidak percaya, kamu bisa langsung coba!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Rekomendasi Restoran dengan Menu Barbecue Terenak untuk Tahun Baru
Agak aneh rasanya, kalau tak memasukkan sate ke dalam daftar ini. Nah, berbicara soal sate, Sate Solo Pak Agus sepertinya cocok untuk kamu jadikan referensi. Memang, Sate Solo Pak Agus ini tak terlalu tenar-tenar amat. Tapi, soal rasa, jangan ditanya lagi. Sate kambingnya empuk dan tidak ada bau amisnya. Bumbunya pun meresap dan enak. Silakan coba kalau tidak percaya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak Anti Miskin di Jakarta yang Patut Kamu Coba!
Sekarang kalau kamu ingin makan sate, entah itu ayam atau kambing, tidak perlu lagi pusing memikirkan harga kalau kamu beli di Sate Solo Pak Agus yang ada di kawasan Pasar Minggu ini. Di sini untuk sate ayam dan kambingnya dijual seharga dibawah 25K setiap porsinya, dan kamu juga bisa memilih pakai bumbu kacang atau kecap. Untuk masalah rasa kamu tidak perlu khawatir, karena Qraved sendiri pun sudah berkali-kali mencoba dan rasanya mantap!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Jakarta yang Enaknya Dihabisin Sendirian
Sate ayam dan kambing emang sewajarnya dan enaknya dihabisin sendirian, karena rasanya pasti bakal lebih mantep kalau bisa makan sepuluh tusuk sendiri kan? Sate enak di Jakarta yang bisa kamu coba ada di Pasar Minggu, namanya Sate Solo Pak Agus. Harganya juga murah lho dibawah 25K!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tongseng Kambing Paling Digilai Warga Jakarta 7 Makanan di Jakarta yang Bikin Kamu Cepat Tidur7 Menu Daging Kambing Buat Kamu Butuh Tenaga Ekstra

Featured in guidesSee all guides >