Sign In

Sate Padang Ajo Ramon

83 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Padang Ajo RamonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
75 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Lidah Sapi Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Dicicipi
Olahan lidah yang paling mudah ditemui adalah lewat sate padang. Dari sekian banyak penjual sate padang di Jakarta, kurang afdol rasanya kalau kamu nggak menyempatkan diri mampir ke spot yang terkenal ini. Sate padang ajo ramon menyediakan menu sate lidah yang dibanderol seharga Rp 35k beserta dengan lontong. Satu hal yang bikin nggak beranjak adalah bumbu satenya yang kental dan kaya akan bumbu menyelimuti tiap potongan lidah sapi yang empuk. Wah, nikmatnya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Pedas Gurih di Kawasan Senopati
Pergi ke daerah Senopati dan sekitarnya pasti sudah tak asing lagi dengan jajanan kaki lima paling hits ini. Seporsi sate padang seharga Rp 35k sudah tersaji dengan potongan lontong. Bumbu sate yang lembut dan bercita rasa pedas nagih ini menggoda banget saat dituang di atas piring. Jangan lupa kerupuk kulit dan taburan bawang gorengnya, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Lidah Sapi di Jakarta Selatan yang Bikin Lidah Ikutan Bergoyang
Mayoritas sate padang menggunakan daging sapi dan lidah sapi asli sebagai pilihan satenya. Tapi, yang menyediakan sate padang dengan lidah sapi yang enak di bilangan Senopati, Jakarta Selatan hanya Sate Padang Ajo Ramon juaranya. Sate padang yang mulai buka sejak menjelang malam hingga dini hari ini selalu ramai dipadati pengunjungnya yang berasal dari berbagai kalangan yang sudah tidak sabar menikmati sate padang andalannya. Seporsi Sate Lidah di sini dihargai Rp 32 ribu untuk 10 tusuk sate sudah beserta ketupatnya. Bumbu racikannya bisa bikin lidahmu ikut bergoyang!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sate Padang di Jakarta Paling Lamak Bana!
Sate padang yang satu ini nggak usah diragukan lagi, deh! Karena Sate Padang Ajo Ramon menjadi salah satu sate padang legendaris di Jakarta yang nggak pernah sepi dikunjungi para pelanggan setia maupun pelanggan barunya yang penasaran dengan kelezatannya. Kuah kental yang khas dan beda dengan sate padang lainnya ini selalu bikin ketagihan apalagi kalau sudah ditambah kerupuk kulit maupun keripik singkong yang ditaburi di atasnya. Daripada cuma bisa ngiler dan bayangin rasa sate padang seharga Rp 32 ribu per porsinya, yuk, segera meluncur ke Pasar Santa, Jl. Cipaku 1, Jakarta Selatan!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
8 Sajian Legendaris Nusantara Wajib Coba di Kampoeng Tempo Doeloe
Bagi pencinta kuliner khas Sumatera Barat, pasti nggak sanggup melewatkan kelezatan sate padang yang melegenda ini. Pilihan sate lidah, daging, dan jantung yang begitu empuk disiram dengan bumbu khas dengan racikan yang pas sanggup bikin kamu nggak berhenti ngunyah. Nikmati dengan kerupuk kulit dan keripik pedas supaya semakin terasa suasana berjelajah kuliner khas Nusantara.

Featured in articlesSee all articles >

Buka Puasa Guide : Spot Bukber Murmer Enak di Jakarta Selatan5 Kuliner Murmer Enak yang Harus Kalian Kunjungi Setelah Nyoblos5 Lidah Sapi Paling Nikmat di Jakarta yang Wajib Dicicipi

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's Streetfood