Sign In

Sate Kiloan PSK

54 Reviews
JagakarsaBelow 100rb
Hours 09:00 - 00:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Kiloan PSKSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
58 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan di Jakarta yang Punya Nama Nyeleneh
Saat pertama kali mendengar namanya, pasti yang terbayang di benakmu adalah hal yang aneh-aneh, deh! Tenang, Sate Kiloan PSK alias Penggemar Sate Kiloan ini adalah rumah makan sate terkenal yang bermula dijajakan di sepanjang Jalan Raya Puncak, Jawa Barat. Seiring perkembangannya, kini Sate Kiloan PSK sudah bisa ditemukan di ibu kota, salah satunya berlokasi di Jl. Lenteng Agung Raya, Jagakarsa. Kamu akan disuguhkan dengan daging kambing yang bisa kamu pesan dalam bentuk kiloan. Bumbu kecap yang diraciknya, membuat sate yang dijual seharga Rp 64.500 per 1/4 kilogramnya terasa begitu nikmat.
fakhri habibie
0 photos
0 reviews
ngga rekomended banget
ngga ngerti lagi apa selera enak gue terlalu tinggi atau terlalu rendah but for me its taste terrible, sambal kacang yang cair terlalu banyak minyak, servicenya yang manyun kaya belom digaji, jujur aja kecewa gue overprice banget and so wrong on so many levels, worst satay i ever feel until now
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Sate Kambing Paling Enak di Bekasi!
Kalau makan porsi standar masih kurang puas artinya kamu harus cobain makan di Penggemar Sate Kiloan yang ada di Jagakarsa. Di sini kamu bisa puas banget makan sate kambing karena di sini bisa beli kiloan.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Makanan Di JAGAKARSA Yang Bakal Bikin Kamu Senang!
Para pencinta sate kambing pasti udah tau tempat ini! Mereka adalah salah satu penyaji sate kambing paling enak di ibu kota. Daging nya empuk, berasa, dan fresh. Bahkan 10 tusuk aja belom tentu cukup bagi kamu yang pertama kali nyobain, nagih banget! Psst, kamu juga bisa pesen 1 kilogram sate kambing di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan di Jakarta yang Punya Nama Nyeleneh5 Sate Kambing Paling Enak di Bekasi!8 Makanan Di JAGAKARSA Yang Bakal Bikin Kamu Senang!

Featured in guidesSee all guides >