Sign In

Sate Khas Senayan

63 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Khas SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
81 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
GOPAY, OVO, DANA, Mana yang Worth It untuk Jajan di Plaza Indonesia?
Sesuai namanya, aneka sate adalah menu andalan di sini, di mana diolah dari bahan baku pilihan dan teknik masak yang mempertahankan cita rasa otentik. Beberapa varian sate yang paling recommended untuk dicoba adalah Sate Ayam Campur Bumbu Blora (Rp 66.000), Sate Ayam/Kulit Bumbu Blora (Rp 61.000), dan Sate Lilit Sambal Matah (Rp 30.000). Serunya lagi nih, bagi pengguna Ovo, kamu berhak mendapat cash back 10%, dan jika bertransaksi minimal Rp 300.000, maka kamu berkesempatan mengikuti undian liburan 3 hari 2 malam ke Bali untuk 5 pemenang. Seru, kan?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Soto Mantap di Berbagai Mall Jakarta
Aneka jenis sate memang jualan utama restoran ini. Namun, di sini kamu juga bisa menemukan berbagai hidangan lezat pilihan dari seantero Indonesia, termasuk racikan soto yang tersedia dalam tiga menu. Ada Soto Betawi Daging (Rp 71.000) yang melimpahnya potongan daging sapi bagian sandung lamur yang empuk, serta Soto Betawi Campur (Rp 64.000) dengan isian daging dan jeroan nikmat. Ada juga Soto Ayam Ambengan (Rp 42.000) dengan kuah bening beraroma kunyit yang khas dan menyegarkan. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kenyang di Plaza Indonesia dengan Modal 50 ribu
Meski terkenal dengan menu sate-nya, di sini juga ada beberapa menu lainnya yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan lho, ada Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Ayam, Nasi Liwet, dan Nasi Langgi. Cocok banget buat dijadikan menu makan siang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Comfort food
Selalu makan di sate khas kalau bingung mau menyantap makanan apa dan sate bumbu blora mereka nggak pernah fail buat bikin seneng lagi!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Restoran Nusantara untuk Buka Bersama Keluarga di Grand Indonesia
Sate juga enak untuk dijadikan menu berbuka lho. Daging satenya berukuran besar, serta bumbunya yang meresap hingga ke bagian dalam dagingnya. Nggak cuma sate ayamnya, sate kambingnya juga patut untuk dicoba lho.

Featured in articlesSee all articles >

GOPAY, OVO, DANA, Mana yang Worth It untuk Jajan di Plaza Indonesia?5 Soto Mantap di Berbagai Mall Jakarta5 Spot Makan Kenyang di Plaza Indonesia dengan Modal 50 ribu

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Grand Indonesia