Sign In

Sate Khas Senayan

6 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Khas SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Es Segar Khas Nusantara di Jakarta
Selain bisa menyantap satenya, kamu juga bisa memesan Es Cincau sebagai menu penutupnya di sini. Cincaunya terasa manis dan kenyal. Ditambah dengan potongan buah alpukat dan nggak ketinggalan mutiaranya. Mantap!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Es Segar yang Paling Ampuh Melepas Dahaga
Sajian es yang tak kalah mantap juga akan siap menyambutmu jika datang ke Sate Khas Senayan. Diberi nama Es Buah, sajian seharga Rp 42.000,00 ini berisi potongan strawberry, blueberry, nanas, tape ketan, selasih, dan coconut jelly yang bergabung dalam satu mangkuk besar. Tak sabar untuk segera melahapnya? Tunggu apa lagi, segera datang ke outlet Sate Khas Senayan kesayanganmu ya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pedas Buat Memanaskan Weekend-mu
Nah, buat penggemar masakan Indonesia yang pedas-pedas pasti suka deh sama Ayam Betutu yang ada di Sate Khas Senayan. Ayam betutunya yang disajikan dengan bumbu kuning ini emang punya pedas yang khas banget, dan pasti bisa bikin ketagihan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanlah di Restoran Ini Dulu Sebelum Nonton Warkop DKI
Sate Khas Senayan juga asyik buat dijadiin kudapan sambil nunggu film mulai. Satenya punya daging yang empuk, bumbunya juga khas. Gurih dan nikmat. Lagipula, lokasi Sate Khas Senayan kerap kali deketan sama bioskop. Jadi lebih mudah dijangkau.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Es Segar Khas Nusantara di Jakarta7 Sajian Es Segar yang Paling Ampuh Melepas Dahaga7 Makanan Pedas Buat Memanaskan Weekend-mu

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Kota Kasablanka