Sign In

Sate Khas Senayan

30 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Khas SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Nusantara di Menteng yang Cocok untuk Buka Bersama
Sangat mudah menemukan puluhan cabang restoran ini di seantero Jabodetabek. Berdiri selama hampir tiga dekade, kualitas masakan yang tersaji selalu konsisten termasuk pada deretan menu satenya yang legendaris. Menu andalan yang wajib banget kamu coba di sini adalah Sate Ayam Campur Bumbu Blora, yang dibuat dari potongan daging ayam berukuran besar yang dibakar hingga empuk dalam bumbu khusus, dan kemudian disantap bersama saus kacang yang bertekstur creamy. Beberapa varian sate lainnya juga tidak kalah lezat untuk disantap, seperti Sate Ayam Buntel, Sate Kambing Campur, dan Sate Kulit.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Serbu 7 Promo Makan Seru untuk Rayakan Hari Gajian
Karena banyak yang gaijan di tanggal 25, Sate Khas Senayan keluarin promo berupa potongan harga sebesar 25% mulai tanggal 25 setiap bulannya. Promo ini berlaku untuk menu-menu yang didiskon di #HorePayday yang ada di outlet Sate Khas Senayan terdekat. Buruan cek instagram satekhassenayan untuk dapetin info selengkapnya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Keluarga di Momen Berbagi Kasih Sayang
Sate Khas Senayan selalu saja menarik perhatian karena menu makanannya yang bikin semua orang ingin balik lagi. Aneka sate dan makanan khas Indonesia disajikan di restoran yang memang didesain khusus untuk kumpul keluarga dan makan dalam jumlah besar ini. Yang menarik, ada banyak pilihan makanan selain sate yang juga nggak kalah sering dipesan pelanggan setianya, yaitu Lontong Cap Gomeh. Makanan klasik yang satu ini sudah jarang ditemukan di restoran keluarga lainnya.
septiawan aji pradana
0 photos
0 reviews
good
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Nasi Campur Halal yang Membuat Lidah Bergetar
Nasi campur yang satu ini sedikit berbeda. Kalau nasi campur biasanya menggunakan nasi putih, di Sate Khas Senayan kamu bakal menemukan nasi campur yang pakai nasi kuning. Soal lauknya, ternyata juga nggak jauh beda dengan lauk pauk pada hidangan tumpeng.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!
Makan di Sate Khas Senayan makin terasa mantap dengan menikmati paket khusus Rp. 72.000. Promo ini tesedia di store tertentu tanggal 8-27 Agustus 2017.  
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Spot di Jakarta Buat Bernostalgia dengan Ramuan Tempo Dulu
Tampilan modern pusat perbelanjaan Grand Indonesia tak membuat jamu “minder” untuk bermukim di dalamnya. Keberadaan jamu di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta ini bisa kamu temukan di restoran Sate Khas Senayan dengan harga sekitar Rp 20.000. 
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Laper Sore di SKS
Restoran yang sudah terkenal dengan menu sate-nya ini menyediakan tempat yang luas. Terdiri dari 2 lantai dengan beberapa meja kayu dan dekorasi gambar wayang. Benar-benar menawarkan suasana khas Indonesia. Untuk kunjungan kali ini, kt cobain menu Lapar Sore dari Sate Khas Senayan, diantaranya: * Pisang Goreng, * Tape Goreng, * Risoles, * Sosis Solo, * Beras Kencur (Panas), * Temulawak (Panas), * Kunyit Asam (Dingin). Untuk menu Lapar Sore (Rp 29k++), customer bisa pilih 1 dari 4 menu camilan & 1 dari 3 menu jamu. Selain itu kt jg cobain Bala-Bala (Rp 24k++), Sate Ayam (Rp 55k++), Tahu Telor (Rp 44k++). Overall makanan di sini enak. Terutama untuk menu favoritnya Sate Ayam. Selain dagingnya yang empuk, bumbu kacangnya jg berasa banget. Sedangkan untuk menu lapar sore ak paling suka pisang goreng ama tape gorengnya. Dipotong kecil-kecil untuk sekali lahap dengan tekstur yang lembut di dalam dan crispy di luarnya. Will be a choice klo lg lapar sore hari atau meeting package.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Khas Nusantara di Menteng yang Cocok untuk Buka BersamaSerbu 7 Promo Makan Seru untuk Rayakan Hari Gajian5 Spot Makan Keluarga di Momen Berbagi Kasih Sayang

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Menteng