Sign In

Sate Babi Johan

27 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Hours 12:30 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Babi JohanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
21 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bak Kut Teh Mantap yang Wajib Dicoba di Jakarta Barat
Di samping sate babi, kedai Sate Babi Johan turut menyuguhkan bak kut sayur asin dengan rasa super mantap. Tak percaya? Langsung saja sambangi gerai Sate Babi Johan di kawasan Green Ville untuk membuktikan kenikmatan bak kut sayur asin.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta
Sate dijadikan camilan? Kenapa nggak? Kedai sate ini sudah terkenal begitu legendaris di kalangan pencinta daging babi di seantero Jabodetabek. Potongan daging babinya tebal dan memiliki kualitas bumbu yang meresap sempurna, yakni perpaduan cita rasa gurih-manis. Pembakarannya juga pas, tidak terlalu matang, pas dengan tekstur arang di luar, serta bagian dalam yang super juicy. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Pork yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Sate dijadikan camilan? Kenapa nggak? Kedai sate ini sudah terkenal begitu legendaris di kalangan pencinta daging babi di seantero Jabodetabek. Potongan daging babinya tebal, dan memiliki kualitas bumbu yang meresap sempurna, yakni perpaduan cita rasa gurih-manis. Pembakarannya juga pas, tidak terlalu matang, pas dengan tekstur arang di luar, serta bagian dalam yang super juicy. Yummy!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Puas Makan Babi di Warung Makan Kaki Lima yang Nggak Bikin Bokek
Pilihan lain untuk menyantap babi dengan konsep super terjangkau adalah Sate Babi Johan. Lihat saja, betapa eksotisnya daging babi yang telah dibakar bersama resapan bumbu ini. Siap-siap perut senang sekaligus kenyang sehabis datang ke sini. Sate Babi Johan terkenal dengan daging babinya yang lembut, plus dibakar dengan sangat apik sehingga bumbunya meresap banget. Selain sate, kamu bisa cobain juga iga babinya. Mantap banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 14 Sate Paling Laris di Seantero Jakarta
Kalau ingin menikmati sate non halal langsung saja meluncur ke Sate Babi Johan yang berada di Green Ville. Di sini, kamu bisa merasakan sate babi yang lembut dengan bumbu yang meresap sempurna tanpa perlu menggunakan saus tambahan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Babi Legendaris yang Bikin Gagal Diet6 Sate Babi Legendaris yang Bikin Nagih di Jakarta7 Bak Kut Teh Mantap yang Wajib Dicoba di Jakarta Barat

Featured in guidesSee all guides >