Sign In

Sate Babi Bakut Krekot

7 Reviews
PecenonganBelow 100rb
Hours 18:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Babi Bakut KrekotSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Sawi asin lembut
"Kedai sate babi krekot" At jalan Pecenongan raya,Gambir,Jakarta pusat (buka sore hari) . . Makan di salah satu kedai sate babi yang berdagang di kawasan sentra kuliner Pecenongan raya . . Di kedai ini pilihan satenya cukup beragam seperti sate daging (manis dan asin),usus,kulit,ati babi,selain itu juga terdapat Bakut sawi asin dengan ukuran porsi yang cukup untuk dua - tiga orang . . -On this frame 1.Sate babi (usus,daging,ati) Price : IDR 7.000/PCS . . 2.Sate kulit Price : IDR 5.000/PCS . . 3.Bakut Price : IDR 70.000 . . Untuk tekstur daging satenya cukup empuk,selain itu untuk usus,kulitnya juga enak dengan agak kenyal dan halus . . Untuk kecapnya menggunakan kecap tujuh dengan rasa yang kental dan manis . . Untuk sayur sawi nya halus dan segar dengan terasa asam yang cukup untuk menurunkan kolestrol Demikian juga untuk iga babinya yang cukup empuk . . Overral for taste : 8.5/10
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di Jakarta
Berada di kawasan kuliner terkenal Pecenongan, kamu bisa mampir ke salah satu kedai kaki lima yang punya menu andalan sate babi. Dagingnya yang empuk dan juicy semakin lengkap saat dibalut dengan bumbu yang manis nan gurih. Santap selagi hangat dengan kuah bakut sayur asin rasakan sensasi kuliner yang tak terlupakan. Kelezatan tiada tara ini bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 7k untuk sate babi per tusuk dan Rp 70k untuk seporsi kuah bakut dengan porsi jumbo.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kedai Babi Pinggir Jalan Buat yang Duitnya Lagi Pas-pasan
Melihat tampilannya saja sudah menggugah selera banget. Daging babinya yang empuk dan juicy dengan bumbunya yang gurih dan manis bakalan mampu membuat lidah kamu terlena dengan kelezatannya. Jangan sampai kelupaan buat mampir ke kedai yang ini sih kalau lagi main-main di kawasan Pecenongan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Kaki Lima Legendaris di Jakarta yang Nggak Ada Matinya
Mau menikmati kuliner babi nikmat dan legendaris, kamu bisa nih mampir ke Sate Babi Bakut Krekot yang ada di Pecenongan. Di sini, kamu bisa menikmati sate babi, serta bakut babi yang bisa menghangatkan di malam yang dingin.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Sate Babi di Jakarta yang Enaknya Nggak Tanggung-Tanggung
Kedai sate babi yang satu ini selalu ramai pengunjung nih. Jelas aja sih, soalnya satu porsi sate babi nggak pelit. Buat kamu pencinta makanan manis, sate babi yang ini juga cocok karena rasanya yang relatif lebih manis. Oh iya, di sini juga ada sate kulit babi yang dijamin juga enak banget. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kedai Babi Kaki Lima yang Rasanya Jangan Diragukan
Penggemar sate babi tentu tak asing lagi dengan Kedai Sate Babi Krekot di wilayah Pecenongan. Selain kelezatan sate babi yang begitu membahana, tempat ini juga menyajikan hidangan bakut (sup babi) yang tak kalah menggugah selera.
Laurensia Luluanti
0 photos
0 reviews
bakal balik lagi buat Bakut nya.. 😊
makan disini ber 5 waktu itu.. ternyata pas weekend rameeee banget.. bakut nya disini yang super juaraa.. kali sate nya buat gue agak terlalu lembek.. tapi selera sih.. disamping nya ada es campur.. tulisannya sih sinar garut.. tapi rasanya biasa aja sih.. gak se nampol es sinar garut aslinya.. so far.. recommended.. dan jangan lupa pesen bakut nya. .

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di Jakarta6 Kedai Babi Pinggir Jalan Buat yang Duitnya Lagi Pas-pasan 10 Kaki Lima Legendaris di Jakarta yang Nggak Ada Matinya

Featured in guidesSee all guides >