Sign In

Sate Ayam Kambing RSPP

31 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 07:00 - 15:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Ayam Kambing RSPPSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
15 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sate di Jakarta yang Wajib Diburu Malam Hari
Mau sate kambing atau sate ayam, lengkap tersedia buat kamu. Seporsi sate ayam isi 10 tusuk dengan pelengkap nasi atau lontong dibanderol seharga Rp 32k saja. Kalau suka dua-duanya, kamu juga bisa kok pesan sate campur. Untuk pilihan sate ayam disajikan dengan saus kacang yang lembut dan legit banget, sedangkan untuk pilihan sate kambing disajikan dengan saus kecap dan acar. Dagingnya empuk dan tebal tanpa lemak, dijamin nggak rugi kalau kamu cobain makan di sini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner di Barito yang Selalu Sukses Bikin Ngiler
Walaupun tidak persis berada di Jl. Barito, Sate Ayam Kambing RSPP ini masih berada di area jangkauan Barito, Blok M, Jakarta Selatan. Sebagian besar penduduk Ibu kota pasti sudah pernah mendengar tempat berburu sate dengan bumbu yang melimpah dan nggak kalah enaknya dengan sate premium yang ada di Jakarta ini. Kalau makan di sini, jangan harap bisa temukan nasi sebagai pendampingnya. Karena Sate Ayam Kambing RSPP ini hanya menggunakan lontong sebagai pelengkap makan sate seharga tidak lebih dari Rp 30 ribu per 10 tusuknya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Sate Kambing Mantap di Jakarta yang Selalu Laris Manis
Kalau lagi lewat depan Rumah Sakit Pertamina, pasti selalu melihat kedai sate yang selalu ramai pengunjung ini. Yap, jelas saja selalu ramai soalnya satenya memang enak banget. Ada 2 jenis daging yang ditawarkan di sini, yaitu ayam dan kambing. Keduanya punya rasa yang juara. Sate kambingnya empuk dan nggak bau amis. Bumbunya juga meresap ke setiap bagian dalam dagingnya. Wah, benar-benar kenikmatan surgawi sih di setiap gigitannya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Legendaris Wajib Coba Sehabis Belanja di Mayestik
Sate satu ini juga sudah amat legendaris punya sate kambing yang empuk dan nggak bau. Sajian sate dengan sambal kecapnya ini amat meresap dan bisa bikin nggak berhenti nguyah.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Sate Kambing yang Nggak Pernah Sepi di Jakarta Selatan
Nggak heran kalau gerai Sate Ayam Kambing RSPP selalu laris manis tiap harinya. Itu karena kualitas rasa sate kambing dan sate ayamnya benar-benar mantap lengkap dengan dengan saus kacang, sambal, dan lontong.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Ayam Paling Gurih yang Bikin Nagih di Jakarta5 Kuliner Kaki Lima Legendaris Di Sekitaran Stasiun MRT5 Sate Legendaris Jakarta yang Bisa Didelivery

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's StreetfoodBest Restaurants In Blok M