Sign In

Sate Apjay

36 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 16:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate ApjaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Gerobak Kaki Lima yang Nggak Tergerus Zaman
Jajanan malam yang selalu ditunggu lewat di depan rumah, salah satunya adalah sate. Biasanya pilihannya cukup sederhana, hanya sate ayam dan sate kambing. Kalau di spot yang satu ini, kamu bisa mencicipinya dengan cukup merogoh kocek sebesar Rp 31k dan sudah dengan tambahan lontong. Tiap tusuknya diisi dengan full daging ayam yang empuk. Tekstur bumbu kacangnya juga lembut dan manis gurihnya pas banget.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sate di Jakarta yang Wajib Diburu Malam Hari
Kawasan Apjay memang jadi surga kuliner, khususnya warga Jakarta Selatan. Salah satu spot yang wajib kamu sambangi adalah warung satenya. Ada pilihan sate ayam, sate kambing, dan sate campur. Cukup dengan menyiapkan budget antara Rp 26k hingga Rp 32k. Spot makan ini cocok untuk semua penikmat jenis sate, karena ada yang full daging dan ada yang campur kulit. Bumbu kacangnya melimpah dengan rasa yang manis legit dan lembut. Wajib mampir!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima yang Tetap Buka Saat Libur Mudik Lebaran di Jakarta
Bagi kamu yang suka kulineran di sekitaran Blok M, dan Melawai, pasti sudah mengenal betul Sate Apjay yang selalu ramai dengan pengunjung yang ingin makan di tempat dan para driver online. Tenda makan kaki lima pinggir jalan ini mulai buka sejak menjelang malam hingga dini hari. Kamu bisa menikmati Sate Ayam dan Sate Kambing legendaris dengan bumbu kacang yang lembut dan lontongnya yang berpotongan besar. Saat libur mudik Lebaran tiba, kamu bisa mampir ke tenda sate yang dibanderol harga Rp 30 ribu per porsinya. Jangan lupa ajak sanak saudara, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Melawai yang Bikin Anak Hits Terbuai
Bagi kamu yang suka nongkrong di Melawai, pasti sudah hafal dengan Sate Apjay yang ada di Jl. Panglima Polim Raya No. 22. Tenda sate yang buka dari 4 sore hingga jam 12 malam ini selalu saja ramai dengan para pelanggan lama dan barunya, serta antrean GO-FOOD yang mengular. Seporsi Sate Ayam di sini dihargai Rp 24 ribu, sedangkan Sate Kambingnya dihargai Rp 30 ribu per porsinya. Kalau sudah coba satenya, kamu pasti akan menambah lontong atau nasi yang melengkapi makan di tenda sate yang sudah tersohor di berbagai wilayah di Jakarta ini!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Menu Kambing di Jakarta yang Paling Laris Diburu
Berada di deretan kuliner hits Apjay alias Apotik Jaya, sate yang satu ini patut banget kamu perhitungkan. Sudah ada sejak tahun 1971 membuktikan kalau rasanya memang tak perlu diragukan lagi. Selain sate ayam dan sate telurnya yang lezat, ada juga menu sate kambing yang bisa kamu cicipi. Seporsi sate kambing lengkap dengan nasi atau lontong hanya dibanderol seharga Rp 35k. Bumbu kecap serta irisan cabai dan bawang merah yang manis gurih menggugah selera makan banget. Langsung meluncur yuk!

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Gerobak Kaki Lima yang Nggak Tergerus Zaman5 Sate di Jakarta yang Wajib Diburu Malam Hari 5 Kaki Lima yang Tetap Buka Saat Libur Mudik Lebaran di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's Streetfood