Sign In

SASAYA Japanese BBQ

3 Reviews
CikiniBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SASAYA Japanese BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 BBQ Jepang Paling Enak di Jakarta untuk Habiskan Sisa Uang THR
Berlokasi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, restoran ini secara khusus menyajikan aneka jenis daging panggang khas Jepang dengan kualitas terjamin dan harga terjangau. Cobain deh Robatayaki, alias menu daging yang dipanggang di atas arang terbuka. Ada empat pilihan menu yang ditawarkan dalam kelompok ini, yakni Short Ribs (Rp 40.000), Wagyu Saikoro (Rp 45.000), Gyu-Tan (Rp 45.000), Chicken Yakiniku (Rp 30.000), dan Chicken Teriyaki (Rp 30.000). Aneka menu Kushiyaki, alias daging panggang dalam tusuk, juga tidak kalah lezat untuk dicoba.
William Theodore
0 photos
0 reviews
Cheap and worthless.
The place is fine but the food I ordered Kushiyaki which is the barbeque is totally strange and weird taste not worth the time and taste. The owner just ignore the guest and the price is too expensive for such a taste. We also order Karaage Don and it taste like fried egg and plain rice and 3 pieces of Karaage.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Ini nih spot terbaik untuk menyantap BBQ khas Jepang dengan harga yang nggak menguras kantong. Di sini, aneka menu Robatayaki, atau sajian bakar dengan bumbu minimalis, dibanderol tidak lebih dari dari Rp 45 ribu per porsinya. Selain itu, olahan BBQ di sini juga hadir dalam bentuk sate, seperti Beef Enoki dan Tebasaki, yang harganya juga cukup terjangkau.

Featured in articlesSee all articles >

5 BBQ Jepang Paling Enak di Jakarta untuk Habiskan Sisa Uang THRUltimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging

Featured in guidesSee all guides >