Sign In

Sari Ratu

14 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sari RatuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Enak dengan Modal Rp 50 Ribu di Plaza Indonesia
Makan nasi Padang di mall? Kenapa tidak? Di Sari Ratu, selain sajian hidang yang terkenal, kamu juga berkesempatan mencicipi lezatnya olahan makanan khas Minangkabau di sini dengan sistem paket, yang harganya ramah di kantong. Ada empat paket makan yang ditawarkan, di mana Nasi Rendang/Dendeng/Kikil (Rp 38.500) adalah yang paling difavoritkan konsumen. Tekstur protein hewaninya cukup lembut, dan bumbunya juga nendang, sehingga mampu menaikkan nafsu makan dengan cepat.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Paket Hemat by Sari Ratu
Restoran Padang ini menjadi bagian dari Food Louvers, food court Grand Indonesia Mall. Tempatnya cukup luas walaupun agak panas saat jam makan siang. Menu yg ak order menu paket hemat dengan nasi putih + 1 lauk + 1 sayur (Rp 32k). Ak pilih ikan asam pedas dan sayur daun singkong. As a Padang lovers, ak suka dengan makanan Padang di sini. Seasoningnya cukup strong tp ngga berlebihan. Its a good Padang package for quick lunch at reasonable price.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
makan padang harga paket
IG: FOODIOZ Rasa: Dari dulu saya memang suka dengan Sari Ratu. rata2 makanannya gurih, apalagi rendangnya yang empuk, bumbunya wangi. suasana: karena ini di foodcourt yang super rame banget kalo jam makan. kebetulan saya makan cepat sih. yang penting kenyang. harga: nah kalo weekdays ada paket nih cukup murah 30ribuan. kalo normalnya cukup tinggi harganya. pelayanan: tidak ada pelayanan cukup spesifik sih. hanya pilih lauk, bayar dan tinggal makan. kebersihan: tidak ada masalah menurut saya
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Rendang dengan Bumbu Paling Gokil di Jakarta
Kalau lagi jalan-jalan di sekitaran Grand Indonesia, wajib nyobain rendang di sini. Meskipun harganya agak melenceng dari restoran Padang lainnya, tapi worth to try banget! Harga emang berbicara.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Ayam Pop yang Punya Rasa Rock
Nah, Sari Ratu! Siapa sih yang ga kenal Sari Ratu, semua masakannya ga ada yang ga enak. Bahkan, rasa enaknya udah bisa kita dapatkan saat kita masih memikirkannya. Pun begitu sama ayam pop-nya. Ayamnya udah gurih, meski ga disiram pakai kuah gulai. Polosan dicocolin ke sambel kecapnya pun udah enak. Apalagi ditambah nasi panas. Hmm... bisa ngebayangin, kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Padang Terfavorit Se-Jakarta yang Bisa Di-delivery untuk Makan Siang5 Spot Makan Siang Enak dengan Modal Rp 50 Ribu di Plaza Indonesia8 Rendang dengan Bumbu Paling Gokil di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Grand Indonesia