Sign In

Sari Laut Ujung Pandang

6 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 16:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sari Laut Ujung PandangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
5 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Seafood Menggiurkan di Kelapa Gading
Masakan Ujung Pandang memang dikenal mempunyai rasa yang pedas, tak terkecuali di rumah makan seafood yang satu ini. Nikmati aneka olahan ikan (bakar/goreng), kepiting, udang, cumi-cumi, dan beberapa menu pelengkap lain seperti otak-otan, juga Mun Tahu. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makanan yang Gak Menggunakan Babi di Kelapa Gading
Lagi di Kelapa Gading rasanya ada yang kurang kalo gak mencicipi masakan laut. Nah, coba deh melipir ke Sari Laut Ujung Pandang yang punya masakan laut yang bikin kamu pasti rela buat balik lagi. Udah gitu disini juga gak pake babi lho, jadi kamu gak usah khawatir.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran untuk Kumpul Keluarga di Kelapa Gading
Seafood di sini juga nggak kalah menggugah selera, lho! Lebih tepatnya, restoran ini punya beragam makanan khas Sulawesi dengan rasa pedasnya yang menonjol. Mulai dari Cumi Goreng Mentega, Kepiting Lada Hitam, Otak-Otak khas Makassar, sampai Sapo Tahu Seafood, semuanya menggoyang lidah banget!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Merasakan Sedapnya 5 Seafood ala Makassar!
Restoran seafood yang satu ini lumayan terkenal bagi penggila hidangan laut. Selain berbagai jenis seafood yang diolah ala Makassar, tempat makan yang satu ini juga menawarkan berbagai jenis sambal khas Makassar yang seru-seru banget, pilihannya ada sambel bawang,sambel petis,sambel mangga & sambel tomat. Wih seru banget kan!
Shella Marcelina
0 photos
0 reviews
Sari Laut Ujung Pandang Boulevard
Cabang pertama Sari Laut Ujung Pandang berlokasi di Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok J4/12A, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Untuk Reservasi 021 92799899 ☺️☺️☺️

Featured in articlesSee all articles >

7 Seafood Menggiurkan di Kelapa GadingMakanan yang Gak Menggunakan Babi di Kelapa Gading 10 Restoran untuk Kumpul Keluarga di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >