Sign In

Sari Laut Jala Jala

13 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sari Laut Jala JalaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
21 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Keju Ala Restoran Chinese Food yang Paling Bikin Ngiler
Seafood memang menjadi hidangan andalan dari Sari Laut Jala Jala. Namun saat bertandang ke chinese restaurant yang satu ini, Nasi Panggang Keju justru menjadi menu yang paling tak boleh kamu lewatkan. Sebabnya, sang makanan berlimpah lelehan keju mozzarella yang dibanderol harga Rp55.000 menghadirkan perpaduan nasi, keju, dan potongan daging berselimut kenikmatan istimewa.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kulineran Lezat di Mall Taman Anggrek untuk Menghabiskan Long Weekend
Ragam Chinese Food yang ditawarkan oleh jaringan restoran asal Kota Medan ini sangat kental akan unsur Peranakan Melayu. Aneka pilihan dimsum adalah menu yang seringkali cepat habis di sini, sehingga kamu perlu reservasi atau datang lebih awal untuk menikmatinya. Selain itu, beberapa menu lain yang juga difavoritkan adalah Lobak Goreng Vegetarian seharga Rp 25 ribu, Mie Goreng Udang Gala seharga Rp 58 ribu, dan Ayam Rebus Minyak Bawang seharga Rp 120 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta
Dimsum di sini juga nggak kalah lengkap lho! Pilihan dimsum kukusnya antara lain xiao long bao, kwo tiek, cheong fen ayam atau udang, ha kaou udang, siomay, dan kaki ayam saos tiram. Sementara dimsum gorengnya ada leng hong kian, sayap ayam, udang goreng mayonnaise, dan onde-onde wijen. Lengkap banget kan?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Tergoda 5 Menu Mangga Hits di Mall Taman Anggrek
Manis dan menyegarkan, itulah “duet maut” yang bisa kamu peroleh saat menyantap Mango Snow Ice di restoran Sari Laut Jala Jala. Jangan lupa, sebelum memesan menu yang satu ini, pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp 27.000.
Hobi Makan
0 photos
0 reviews
Leng hong kien nya enak bgt
Paling suka leng hong kien d sini bisa2 pesen 4 porsi buat sndiri , enak bgt trus dips nya itu manis dan enak bgt. Xiao long bao nya juga enak tp kayanya kulitnya rada tebel deh tapi rasa nya enak, kalau pas lg panas trus dikasih ginger and soy sauce , duh itu seru bgt di mulut.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Enak untuk Makan Keluarga di Mall Taman Anggrek 5 Menu Keju Ala Restoran Chinese Food yang Paling Bikin Ngiler6 Spot Kulineran Lezat di Mall Taman Anggrek untuk Menghabiskan Long Weekend

Featured in guidesSee all guides >

Mall Taman Anggrek : Indonesian Food