Sign In

Sari Bundo

16 Reviews
GambirBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sari BundoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Lezat di Sekitar Stasiun Juanda
Lebih dari 40 tahun eksis adalah pertanda bahwa restoran ini tidak main-main dengan kualitas kreasi kulinernya. Beragam menu khas Minangkabau yang ditawarkan sebenarnya serupa dengan restoran sejenis pada umumnya, namun soal rasa, Sari Bundo bisa dibilang memiliki kenikmatan setingkat lebih tinggi. Menu yang paling difavoritkan di sini adalah Gulai Ayam, di mana yang membuatnya beda adalah kekentalan kuah gulainya yang menyerupai tekstur krim, dengan cita rasa gurih bercampur sedikit pedas dari penggunaan lada. Oya, menu Daging Cincang di sini juga unik, karena tidak pelit isian daging tanpa lemaknya, sehingga cukup seimbang antara proporsi jeroan, daging berlemak, dan daging tanpa lemak. Yummy. Beberapa menu lain yang juga jadi favorit di sini adalah Gulai Cumi, Ayam Pop, Gulai Otak, Rendang, dan Kepala Tenggiri.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana
Restoran Padang legendaris ini sudah menjadi langganan para menteri. Tidak heran, berdiri sejak tahun 1960-an, cita Sari Bundo tidak termakan zaman. Menu rendang dan ayam popnya menarik pelanggan untuk terus berkunjung.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Ayam Pop Mantap Langganannya Warga Jakarta
Gurihnya ayam pop memang paling nikmat jika dipadukan dengan nasi. Di Sari Bundo, kamu bisa nih menikmati ayam pop yang amat berasa gurih santannya, dengan aneka sajian khas masakan Minang lainnya. Jangan lupa tambahkan sambal hijau dan juga sayur daun singkong. 
Judithya Pitana
0 photos
0 reviews
Harga Murah dan Nikmat, 7 Tempat Makan Ini Jadi Legendaris di Jakarta!
Sari Bundo di kawasan Gambir ini juga layak masuk ke dalam daftar rumah makan legendaris. Resmi beroperasi sejak 1960-an, restoran Padang ini terkenal dengan kelezatan menu rendang dan ayam pop-nya. Selain itu, soto Padang juga jangan sampai kamu lewatkan. Rasa rempah pada kuahnya terasa banget! Menariknya rumah makan yang satu ini bahkan sudah menjadi langganan para menteri.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Rumah Makan Padang Tertua di Jakarta
Sari Bundo juga terbilang layak masuk ke dalam list tempat makan Padang legendaris. Berdiri sejak 1960-an, restoran ini terkenal dengan menu rendang dan ayam pop-nya! Selain itu, soto Padang juga jangan sampai kamu lewatkan. Rasa rempah pada kuahnya terasa banget! Rumah makan yang satu ini bahkan sudah menjadi langganan para menteri-menteri. lho!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Masakan Kaki Lima di Jakarta Favoritnya Presiden Indonesia 5 Spot Kuliner Lezat di Sekitar Stasiun Juanda5 Tempat Makan Minang Tertua di Jakarta yang Rasanya Lamak Bana

Featured in guidesSee all guides >