Sign In

Santiga Seafood (Abeng)

14 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 18:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Santiga Seafood (Abeng)See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
Widya Asmarani
0 photos
0 reviews
THE BEST SEAFOOD IN TOWN
Baru dua kali kemari dan amat sangat terpuaskan.. Sayang keburu dimakan duluan makanannya jd gak kesempetan buat foto. Makanan disana enak enak banget, terutama sih menu kepiting jumbonya yg sesuai namanya "jumbo", dagingnya pun tebel banget dan manis. Cah kangkung polosnya juga enak, kerang dara rebus biasanya pun enakk. Range harganya sekitar Rp 40rb - 50ribuan.. Worth the price pokoknya..
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri
Selain ada Chinese Seafood 99 yang terkenal dan sudah melegenda, ada juga Santiga Seafood (Abeng) di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan yang sudah eksis sejak 1989. Di tenda makan yang buka setiap hari mulai dari jam 6 sore hingga jam 2 dini hari, kamu akan menemukan berbagai menu seafood segar dan diolah menggunakan bumbu masak yang bikin siapapun tak sabar untuk mencicipinya. Tapi, Kerang Dara rebus yang satu ini juga tak kalah enaknya, lho! Walaupun cuma direbus, sambal dan saos yang disediakan jadi cocolan yang pas untuk menikmati kerang dengan harga kisaran Rp 35 - 40 ribu per porsinya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Makan di Jakarta Buat Pesta Seafood
Di Jakarta Selatan masih ada, lho, tempat berburu seafood asyik lainnya. Tepatnya di Jl. RS Fatmawati No. 41, Santiga Seafood (Abeng) punya menu seafood yang nggak kalah menggiurkan. Salah satunya Kepiting Saus Padang yang sausnya terasa pedas dan berpadu sempurna dengan manisnya daging kepiting di mulut para pecinta seafood. Selain kepiting, masih ada menu lain seperti Kerang, Udang, Cumi, dan beberapa jenis ikan laut yang dibalur dengan beragam saus racikan khas Santiga Seafood (Abeng) yang bakalan bikin kamu kangen makan di sini. Mampir, yuk!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
10 Spot Seafood Murah Meriah dengan Rasa Mewah di Jakarta
Berlokasi di Fatmawati, kepiting saus Padang bikin kamu kalap makan. Tenang saja meskipun kamu bakal ketagihan, spot ini tidak akan bikin kantong kamu bolong.   
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Seafood Kaki Lima yang Punya Rasa Bintang Lima
Kedai yang ini juaranya seafood di daerah Fatmawati. Apalagi kepiting saus Padangnya, juara banget sih rasanya! Bukan cuma enak, saat kamu kalap makan di sini juga nggak akan bikin kantong bolong kok. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri 5 Tenda Makan di Jakarta Buat Pesta Seafood6 Spot Kaki Lima Enak yang Bisa "Jual Mahal"

Featured in guidesSee all guides >