Sign In

Sandwich Bakar

3 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 09:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sandwich BakarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Mac and Cheese Paling Meleleh di Jakarta
Menu ala western ini memang sudah banyak diminati oleh pencinta kuliner di Indonesia. Sajian makaroni panggang dengan keju yang melimpah langsung lumer saat suapan pertama. Porsinya juga cukup banyak dan mengenyangkan, lho! Cukup membayar sebesar Rp 42k dan kamu bisa menikmati paduan cream sauce dan keju mozarella dengan topping smoked beef. Mampir dan icip sekarang yuk, nggak bakal bikin kamu kecewa deh!
Stephanie Chandra
0 photos
0 reviews
love it
suka banget ama makanan2nya, mushroom soup nya enk, pas banget consistencynya, ada garlic breadnya juga, dan japanese chicken salad pake sesame dressing, oh ya mereka ada menu crispy chicken meal namanya, semacem ayam goreng kfc gitu kita bisa pilih mau sama nasi ato fries, dan ada saus on the side nya, aku suka yg marinara saus, pedes dari pepper, asem dr tomatnya balance, ada jg yg green curry sauce dan mushroom sauce. mereka sekarang udah direnovasi dgn concept barunya. cozy place to hang, dan sekarang mereka sedia good coffee juga loh, my fave itu latte nya, mereka jg ada hot cocoa, dari pure dark cocoa, rich ga trlalu manis, pas banget tastenya. taro lattee nya juga enk. price wise affordable banget buat makan kenyang sekeluarga. oh ya dan sekarang untuk jam operasional buka dari jam 9 pagi sampe jam 12 malem kalo weekdays, kalo weekend sampai jam 1 malem. recommended place
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan Western Yang Murah Meriah
Sesuai namanya, Sandwich Bakar adalah tempat terbaik untuk mencari sandwich enak. Di sini, ada berbagai variasi sandwich enak dengan pilihan isi menggoda yang ditawarkan dengan harga yang cukup miring.

Featured in articlesSee all articles >

5 Mac and Cheese Paling Meleleh di JakartaMakanan Western Yang Murah Meriah

Featured in guidesSee all guides >