Sign In

Sandjaja

3 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SandjajaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Ayam bakar nikmat
"Sandjaja RM" At jalan Dr Susilo raya No.18, Tomang,Jakarta barat . . Merupakan pusat dari rumah makan yang ngetop di kawasan kelapa gading yang terkenal akan seafood dan ayam bakarnya yang khas . . Saya memesan beberapa menu yakni ayam bakar, ayam goreng, tahu goreng sebagai pendamping, dan buncis goreng tepung sebagai sayur . . On this frame 1.Ayam bakar Price : IDR 21.500/PCS . . 2.Ayam goreng Price : IDR 21.500/PCS . . 3.Tahu goreng tepung Price : IDR 10.000/porsi . . 4.Buncis goreng tepung Price : IDR 24.500 . . Untuk ayam bakarnya ini nikmat dengan tidak terlalu manis dan lebih cenderung asin dengan tekstur ayam yang empuk . . Untuk ayam gorengnya menggunakan bumbu sama seperti ayam bakar, untuk rasanya agak kurang . . Untuk tahu gorengnya sebagai pendamping saja . . Untuk buncis ini digoreng dengan bawang putih, daun bawang serta bawang merah kemudian dilumuri dengan tepung sehingga rasa lebih cenderung ke asin nikmat . . Overral for taste : 8.1/10
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan di Grogol buat Semua Kalangan
Tempat makan di Grogol lainnya adalah Sandjaja. Saat kita mau pilihan menu yang banyak, Sandjaja bisa jadi yang pertama kita pikirkan. Mereka punya menu yang banyak banget, dari ikan bakar sampai kerang saus padang. Dari nasi goreng sampai cumi tauco pete. Menu paling mahal mereka seharga 80 ribu, itu kalau kita mau makan satu ekor ayam bakar. Menu lainnya paling mahal seharga 39 ribu. Pas.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Rumah Makan yang Punya Banyak Varian Sambel Lezat
Kini, restoran seafood ini udah punya beberapa cabang yang mudah dijangkau. Nah, kalau makan seafood, emang enak kalau dinikmati bareng sambal yang menggoyang lidah. Tenang aja, di sini ada beberapa jenis sambal yang bisa kamu sesuaikan sama selera, seperti sambal dabu-dabu, sambal kecap, sambal mangga, sambal tomat, atau terasi.

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Makan di Grogol buat Semua Kalangan7 Rumah Makan yang Punya Banyak Varian Sambel Lezat

Featured in guidesSee all guides >