Sign In

Sana Sini Restaurant

40 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sana Sini RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
asli worth it bangettt, rasany udah enak.. pelayannya ramah2 bangett
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Hotel yang Punya Menu Brunch Paling Lezat di Jakarta
Kamu tidak akan menyesal bersantap brunch di restoran yang telah memenangkan banyak penghargaan ini. Dengan sekali bayar, kamu dibebaskan untuk mengeksplorasi rasa dari beragam hidangan buffet khas Western, China, Indonesia, dan area dessert yang dikuratori oleh barisan chef profesional. Bahkan, kini santap brunch tersebut turut menampilkan Omi Hime, yakni daging sapi wagyu paling premium asal Jepang, yang bertekstur sangat lembut dan juicy.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Restoran Cita Rasa Nusantara di Hotel Ternama di Jakarta
Di restoran yang terletak di dalam Pullman Hotel Jakarta Thamrin ini, ragam sajian khas Indonesia hadir dalam dua kelompok menu, starters dan classics. Untuk starters, menu paling favorit adalah Opor Ayam Springrolls yang super gurih, serta Singkong Goreng yang lembut dan pulen. Adapun untuk menu classic, beberapa yang wajib kamu coba adalah Sop Buntut Balado, Nasi Bakar Kecombrang, Bakmi Jawa, dan Sate Campur Sana Sini.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Acara Seru untuk Menutup Bulan Juli
Yuk, habiskan weekend ini dengan menyantap hidangan berkelas di Sana Sini, Pullman Hotel Jakarta! Sana Sini Restaurant mempersembahkan "Abalone Dinner Flair" dimana kamu dapat menikmati berbagai menu yang diolah dari abalone yang berkualitas seperti Black Bean & XO Sauce Abalone, Abalone Nigiri & Sashimi, Salt & Pepper Abalone, serta Sweet & Spicy Sauce Abalone. Kamu dapat menyaksikan bagaimana hidangan-hidangan tersebut dimasak di live cooking station, lho! Nikmati "Abalone Dinner Flair" yang telah dimulai dari 23 Juli dan akan berakhir di 29 Juli 2018. Harga untuk menyantap berbagai hidangan abalone adalah 488k++ Jangan lupa untuk melakukan reservasi ke +6221 3906 444 ya!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu Kota
Selain berbagai hidangan khas Indonesia dan Asia yang telah tersedia, Sana Sini akan menambahkan sentuhan hidangan Timur Tengah di bulan suci Ramadan ini. Berbagai menu khas TImur Tengah sebut saja Beef Shawarma, Lamb Ouzi, Harira Soup, Lamb Kofta, Baba Ganoush akan menambah kemeriahan bulan Ramadan di Sana Sini. Jangan lupa tutup dengan dessert khas Timur Tengah seperti Umm Ali dan Baklava. Harga iftar buffet di Sana Sini adalah 360K per orang.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Hotel yang Punya Menu Brunch Paling Lezat di JakartaHotel Cuisine: 5 Restoran Cita Rasa Nusantara di Hotel Ternama di JakartaHotel Cuisine: Nikmati Kuliner Istimewa di Pullman Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Special Gathering