Sign In

Samwon House

67 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Samwon HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
90 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Kehangatan Budae Jjigae di Jakarta
Selain menu BBQ nya, tempat ini juga sangat terkenal dengan Budae Jjigaenya yang hangat dan mantap! Dibanderol dengan harga Rp 300 ribu untuk ukuran Large dan Rp 120 ribu untuk ukuran Small, lidahmu pasti akan terpuaskan dengan kuah pedasnya yang punya rasa pas dan isian yang nggak pelit. Kini nggak usah jauh-jauh ke Korea deh buat menikmati nikmatnya Budae Jjigae.
Lovelli Fuad
0 photos
0 reviews
Sam Won
First timers won't be disappointed
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restora Korea Halal Buat Ajak Keluarga Buka Puasa
Nggak kalah lengkap dengan tempat makan makanan Korea yang halal sebelumnya, tempat ini juga sangat komplit dari mulai menu Korean BBQ, Bimbimbap, Bokkeumbap sampai dengan nasi goreng ala Korea juga ada di sini. Cus langsung aja kesana untuk menikmati makanan Korea-nya yang nggak pernah gagal bikin lidah bergoyang.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong di Setiabudi Saat Jalanan Macet Parah
Selain suasananya memiliki nuansa Korea Selatan, hidangannya juga memiliki cita rasa Korean grill yang autentik dan juga 100% Halal. Kamu bisa menikmati bibimbab, bokkeumbap, dan juga nasi goreng a la Korea.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Spot Paling Dicari Buat Penggila Menu Korea Halal
Dari sekian banyak restoran Korea dengan menu Korean bbq, Samwon House merupakan restoran Korea yang 100% halal nih! Nggak cuma menu grill-nya saja, di sini kamu juga bisa menikmati shabu-shabu ala Korea-nya! Menu bokkeumbap atau nasi goreng ala Korea-nya juga ada, yaitu sogogi bokkeumbap yang mantap!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Kehangatan Budae Jjigae di Jakarta5 Restoran Untuk Bersantap Korea BBQ Autentik di Jakarta5 Menu Hot Pot Terfavorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >