Sign In

Sambel Setan Bu Mut

27 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 17:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sambel Setan Bu MutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
66 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Berburu Ikan Asin di Jakarta yang Enaknya Nggak Ada Kebangetan
Sambel Setan Bu Mut yang menyita perhatian pencinta kuliner di Jakarta ini, ternyata tidak cuma menyajikan ayam goreng dan aneka sate-satean sebagai menunya. Tetapi, kamu juga bisa temukan menu ikan asin yang terasa nikmat saat dipadukan dengan nasi hangat dan sambal super pedasnya. Kalau biasanya kamu cuma makan ayam gorengnya yang empuk dan gurih, kamu wajib pesan ikan asinnya, nih, supaya makanmu di Jl. Pejernihan 1 No. 50, Bendungan Hilir ini jadi makin berselera.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Ayam Pedas yang Paling Menantang Lidah
Sudah bukan rahasia lagi kalau Sambel Setan Bu Mut menjadi tenda makan favorit penggila pedas di Jakarta. Tempatnya berlokasi di Bendungan Hilir ini selalu saja ramai dikunjungi para pengunjung sejak tenda makan ini mulai dibuka saat menjelang malam. Memang, sih, sambal yang disajikan nggak begitu banyak, tapi sekali kamu coba kamu pasti ketagihan. Ayam gorengnya yang digoreng matang hingga ke serat-serat dagingnya, serta lauk-pauk lainnya selalu cocok jika disantap bersama sambalnya yang bikin kamu kalang kabut. Tak jarang pula yang pesan petai serta jengkol goreng, lho! Cobain, yuk!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Pecel Lele dengan Racikan Sambal Paling Nendang di Jakarta
Kalau yang satu ini, pasti sudah terkenal di kalangan pecinta kuliner kaki lima di Jakarta. Sambal Setan Bu Mut menjadi tempat menguji tingkat kepedasan lidah siapapun yang ingin mencobanya. Karena Sambal Setan Bu Mut menyediakan beragam lauk-pauk khas pecel lele yang lengkap, dengan sambal super pedasnya yang bisa bikin kamu makan sampai keringatan. Beberapa pengunjung di sini juga menambah pelengkap seperti jengkol goreng, dan ikan asin yang terasa mantap jika dimakan bersama lalapannya. Berani coba sambal super pedas yang bikin ketagihan ala Sambal Setan Bu Mut?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Warung Makan Tenda di Benhil yang Jadi Langganan Banyak Orang
Masih ada lagi definisi surga untuk kamu penggila makanan pedas. Coba saja sambangi Sambel Setan Bu Mut yang mungkin tampilannya sangat sederhana berupa warung tenda. Tapi jangan salah, warung ini selalu ramai diincar warga Benhil karena kenikmatan sambel setan khas Cirebon yang super pedas, terutama saat dinikmati bersama ayam goreng, lele, cumi, atau ikan bakarnya. Saat duduk di kursi saja, kamu akan terpana melihat penjual yang sedang mengulek limpahan sambel di atas cobek. Ada yang belum pernah ke sini?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Makan Rame-rame Bikin Kalap
Pulang kantor mampir ke sambel setan Bu Mut buat nikmatin sambel setannya. Pas makan sama temen2 kantor, kok bikin kalap ya? Sampe2 nambah 3 piring sambel saking seleranya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Ala "Setan" yang Pedasnya Gahar
Ingin coba sajian "setan" yang "mematikan"? Coba saja datang ke gerai Sambel Setan Bu Mut. Hati-hati, bila kamu tak cukup kuat, lidahmu bisa dibuat skak mat oleh pedasnya sambel setan buatan gerai di kawasan Bendungan Hilir ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Pedas Pinggir Jalan yang Selalu Bikin Keringatan
Terkenal dengan sajian sambalnya yang super pedas sehingga dijuluki sambel setan bikin Sambel Setan Bu Mut ini selalu ramai dikunjungi para pencinta pedas. Jengkol dan cumi asinnya cocok banget dikombinasikan dengan sambal pedasnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Mantap yang Bikin Orang-orang Rela Datang ke Benhil
Sesuai dengan namanya nih, kedai yang satu ini punya sambal yang pedasanya juara. Untuk pilihan lauknya juga cukup beragam, mulai dari ayam goreng, ikan lele goreng, cumi, dan tak lupa tahu dan tempenya. Wah, lidah kamu bakalan dibikin bergetar sih sama sambalnya yang menggigit banget.
Ryan Kim
0 photos
0 reviews
Sambel Setan Bu Mut
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Doyan Sambal Pete? Langsung Merapat ke 5 Spot di Jakarta Ini!
Masih di area yang pedas-pedas, kamu bisa menuju Sambel Setan Bu Mut yang sudah terkenal dengan ulekan sambalnya yang bikin keringat mengucur deras. Biar sambalnya terasa lebih nikmat, padukan dengan ayam goreng, gurame, bawal, cumi asin, dan pete goreng. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kaki Lima Legendaris Di Sekitaran Stasiun MRT7 Sajian Kaki Lima di Jakarta dengan Pedas Paling Nampol5 Warung Setan yang Jago Bikin Kepedasan

Featured in guidesSee all guides >