Sign In

Sambara Resto

7 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sambara RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
40 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Masakan Sunda untuk Berbuka Bersama Keluarga
Berbeda dengan restoran Sunda lainnya, hidangan di Sambara disajikan dengan konsep prasmanan. Jadi, kamu bisa memilih langsung lauk yang akan kamu sangtap. Enaknya lagi, kamu juga bisa minta untuk memanaskan kembali hidangannya lho.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota
Makanan Sunda memang cocok banget buat disantap ramai-ramai. Restoran Sunda pun biasanya memiliki lokasi yang spacious dengan interior yang mostly rumahan. Sambara bisa jadi pilihan buat buka bersama kamu. Biar gak bingung, langsung pesen menu buffet aja. Berbagai pilihan menu langsung bisa kamu ambil jadinya gak perlu ribet buat rebutan pas buka puasa.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Khas Sunda Favoritnya Orang Jakarta
Penataan interior restoran ini cukup apik, di mana menggabungkan desain modern dan sentuhan tradisional, seperti adanya dekorasi berbahan kayu dan bambu, serta berbagai ornamen pemanis kha Sunda lainnya. Beberapa menu andalan yang wajib kamu coba di sini adalah Ayam Gurilem, Empal, aneka gorengan dan baceman, serta berbagai jenis sambal. Sementara untuk minuman, Es Sambara adalah yang paling difavoritkan konsumen yaknni berisikan es serut dengan campuran susu, sirup, mutiara, kelapa muda, alpukat dan roti.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran Khas Sunda Paling Enak di Jakarta
Penataan interior restoran ini cukup apik, di mana menggabungkan desain modern dan sentuhan tradisional, seperti adanya dekorasi berbahan kayu dan bambu, serta berbagai ornamen pemanis khas Sunda lainnya. Beberapa menu andalan yang wajib kamu coba di sini adalah ayam gurilem, empal, aneka gorengan dan baceman, serta berbagai jenis sambal. Sementara untuk minuman, Es Sambara adalah yang paling difavoritkan konsumen yaknni berisikan es serut dengan campuran susu, sirup, mutiara, kelapa muda, alpukat dan roti.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
4 Restoran Indonesia dengan Konsep Modern di Cipete
Tempat ini pun bisa jadi spot yang asyik buat menikmati sajian khas Indonesia. Duduk di dalam ruangan yang ditata dengan konsep suasana modern dan minimalis, kamu bisa menikmati sajian Indonesia seperti Suwir Ayam kota Parayangan, Tumis Brotojamu, dan Es Acakan. Serunya lagi, sajian Paket Balakecrakan juga bisa kamu santap ramai-ramai di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Masakan Sunda untuk Berbuka Bersama Keluarga 7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota5 Restoran Khas Sunda Favoritnya Orang Jakarta

Featured in guidesSee all guides >