Sign In

Sambal Karmila

7 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sambal KarmilaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
13 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Berburu Menu Ikan Teri yang Rasanya Paling Juara
Belum mulai sudah ngiler duluan. Yuk sebentar cari tahu dulu menu terbaru apa yang jadi andalan rumah makan dengan aneka sambal ini. Walaupun tergolong baru, tetapi menu teri tempe cabai hijau khas Karmila ini sudah jadi favorit para pelanggan setianya. Harga seporsinya hanya Rp 13,5k dan bisa kamu sandingkan dengan aneka lauk favorit lainnya seperti ayam bakar atau bebek peking. Mampir ke sambal Karmila belum pas kalau nggak cicipi satu jenis sambalnya yang nedang, yaitu sambal teri nikmat menggoda yang dibanderol seharga Rp 4,5k. Yuk cobain!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
Mengakui diri sebagai pencinta pedas sejati? Kamu harus segera mengunjungi restoran Sambal Karmila. Sebabnya, spesialis sambal kawakan ini baru saja meluncurkan beberapa varian sambal baru yang siap membombardir mulutmu dengan kepedasan menggelegar, di antaranya sambal kluwak spesial, konslet dower, andaliman andalan, dan penyet halilintar.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sensasi Pedas Nikmat dari Menu Rica-Rica Ini Wajib Kamu Cobain
Warung makan keluarga dengan banyak sekali pilihan menu makanan ini punya 12 sambal khas Karmila. Salah satunya adalah sambal rica-rica pedas asik yang cuma dibanderol sebesar Rp 4k. Untuk kamu yang nggak terlalu tahan dengan pedas, sambal ini cocok banget. Kombinasi rempah yang kuat menghasilkan rasa pedas yang unik dan nagih. Kamu bisa pasangkan sambal ini dengan ayam goreng, bebek peking, atau lele goreng.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Tantang Pedasmu di 4 Warung Aneka Sambal yang Pedasnya Dijamin Nampol!
Buat yang suka tantangan pedas sepertinya harus coba 12 macam sambal gledek khas mbak Karmila deh! Mulai dari level pedas manja hingga level pedas lidah dewa, semuanya nendang. Soal harga mulai dari Rp 4k saja, kamu bisa puas tuh makan ayam super empuk dengan nasi hangat ditambah sambal yang endes banget. Yakin nggak mau coba?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak di Tebet Buat Penyelamat Pas Lagi Bokek
Wah, di sini kamu bisa makan murah tapi puas banget sih. Lauknya juga beragam banget, ada daging ayam, bebek, ikan, hingga jengkol balado. Harganya juga terjangkau banget, mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 30 ribuan. Yang bikin spesialnya itu pilihan sambalnya yang bervariasi dan pedasnya yang nendang parah. Perpaduan yang ciamik deh!

Featured in articlesSee all articles >

Buka Puasa Guide : Spot Bukber Murmer Enak di Jakarta Selatan5 Spot Berburu Menu Ikan Teri yang Rasanya Paling Juara5 Ayam Bakar Manis di Tebet yang Murmer

Featured in guidesSee all guides >