Sign In

Sambal Karmila

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sambal KarmilaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat
Deretan sambal pedas dapat pula kamu temukan di Sambal Khas Karmila. Jika kamu mengakui diri sebagai penggila pedas sejati, jangan ragu untuk memesan beberapa varian sambal dengan rasa pedas ekstra, seperti sambal konslet dower dan penyet halilintar.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Bareng Keluarga di Tanjung Duren
Menu yang paling direkomendasikan dan spesial di sini adalah nasi pedas khas Mbak Karmila yang paling nikmat disantap dengan ayam goreng tumbuk cabe domba plus sambal merah domba membara. Jangan lupakan kol goreng mentega dan pete goreng wow yang semakin bikin menu makan siang kamu super sedap. Nggak butuh biaya banyak kok untuk bisa menikmati paduan menu spesial tersebut, cuma Rp 18,5k untuk paket nasi dan ayam plus Rp 12k untuk tiap tambahan pete dan kol goreng.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sajian Nasi Merah di Jakarta yang Bikin Makan Lahap
Butuh yang pedas-pedas biar mata melek? Langsung melipir ke tempat makan dengan aneka macam sambal ini. Pesan seporsi nasi merah seharga Rp 5k plus lauk pilihan seperti ayam goreng, bebek goreng, dan ayam bakar. Pilih juga sambal andalan sesuai selera kamu, mulai dari yang pedas manis hingga yang pedas banget. Supaya rasanya lebih mantap, jangan lupa tambahkan kol goreng yang super gurih dan renyah. Yummy!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Rumah Makan Sunda dengan Sambal Cobek Paling Nampol di Jakarta
Yang satu ini sudah nggak perlu diragukan lagi, deh, guys. Karena Sambal Karmila yang kini punya beberapa cabang di Jakarta sudah terkenal banget dengan sambal cobeknya yang super pedas. Tidak hanya sambal cobek, ternyata ada juga aneka sambal lainnya yang tidak kalah pedas dan nikmatnya. Kalau nggak percaya, datang langsung ke Sambal Karmila di Jl. Tanjung Duren Raya Blok G1 No.12, Jakarta Barat. Ikan Mujair yang digoreng kering dan dicocol ke dalam sambal pedasnya ini bisa jadi buktinya!

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat5 Spot Makan Siang Bareng Keluarga di Tanjung Duren6 Sajian Pete Paling Bikin Ngiler di Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >