Sign In

Salt Inc

22 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Salt IncSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
15 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Telur Asin Super Gurih yang Bakalan Bikin Lidah Ketagihan
Meski bukan terbilang menu baru lagi, namun sajian telur asin satu ini masih menjadi favorit banyak orang lho. Salted Egg Chicken di sini dibanderol dengan harga Rp 45 ribu. Selain ayam di sini juga tersedia menu telur asin dengan ikan dory dan udang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Cake Ulang Tahun Unik Buat yang Doyan Rasa Gurih
Cake bercita rasa gurih juga bisa kamu dapatkan di Salt Inc. Perpaduan nasi putih, telur, dan salted egg chicken yang disulap menjadi bentuk cake ini pasti begitu disukai oleh setiap orang yang datang di acara ulang tahunmu.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Salt inc
Sekarang salted egg itu lagi hits banget, tau gak pelopor pertamanya siapa di Indo? Nah ini dia nih, namanya @salt_inc 😊 kita cobain di cabang baru yg di kelapa gading. Salut sama si pelopor ini, krn lebih variatif, mereka tidak hanya ada nasi tapi ada pilihan indomie atau pasta sebagai gantinya nasi, seru ya, enak loh 😋 Jadi jangan sampai lupa cobain, bisa pake go food kok 😁 Menunya ada : 1. Salted Egg Chicken 2. Salted Egg Dory 3. Salted Egg Prawn 4. Salted Egg Calamary 5. Salted Egg Fries Ada yang versi jumbonya juga loh 😊 Kalau mau extra topping juga bisa : 1. Salted egg sauce 2. Mozarella Cheese 3. Sunny Side Up
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Salted Egg Unik yang Bisa Goyang Lidahmu
Ini dia kreasi salted egg teranyar yang menggemparkan dunia kuliner ibukota: Salted Egg Chicken Birthday Cake! Kue ulang tahun berdiameter 20 cm ini terbuat dari nasi dengan topping ayam goreng tepung dan saus salted egg. Jika sebentar lagi kamu atau kerabatmu hendak menyambut hari jadi, tak ada salahnya untuk memeriahkan hari spesial tersebut dengan cake super unik ini. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini di Jakarta
Bosan dengan kue ulang tahun yang itu-itu saja? Saatnya untuk memesan Salted Egg Chicken Birthday Cake buatan Salted Inc. "Kue" dengan topping ayam goreng dan siraman saus telur asin ini bisa kamu dapatkan dengan uang sebesar Rp 280.000,00. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Calamari Salted Egg Paling Gurih yang Bikin Nagih di Jakarta 5 Menu Telur Asin Super Gurih yang Bakalan Bikin Lidah Ketagihan5 Kentang Goreng Unik yang Bikin Nagih di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >