Sign In

Salt Grill - Altitude

37 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Salt Grill - AltitudeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Penangkal Stres di Ketinggian Jakarta
Mau menikmati steak di ketinggian? Salt Grill bisa jadi jawabannya. Terletak di lantai 46, Salt Grill memiliki berbagai sajian steak yang bikin kamu langsung menelan ludah. Ditambah dengan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, momen makan steak akan terasa lebih unik.
Nona TukangMakan
0 photos
0 reviews
Brunch Buffet Experience
Had a quality brunch buffet (iced tea included) at IDR 350K++/ pax only at @saltgrilljakarta between 12 PM to 3 PM every Sunday. . . Despite the limited variation of dishes offered, all of them were properly prepared. By properly prepared, I mean very tantalising in flavour, notably the prawns and the barramundi.
Donald Brian
0 photos
0 reviews
Great Place
The steaks and everything here are delicious. Each of my family member has their own favorite here. Everything tasted great. Will always come back here. Serving is good. They are very kindness. The restaurant is my recommend.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Malam Tahun Baru Sempurna
IG:FOODIOZ Aku tiba disana pada malam hari sesudah jam makan malam. Pada kenyataanya, aku memang mengambil jadwal makan malam yang cukup terlambat dimulai dari jam 10 malam disana. Terlihat ramai orang yang sudah berkumpul disana untuk merayakan malam tahun baru dengan acara special. Aku bisa melihat ke bawah sudah banyak orang maupun kendaraan yang terjebak di antrian kemacetan yang panjang. Salt Grill menawarkan menu Australia modern yang digabungkan dengan bahan makanan local sehingga menciptakan sebuah kreasi makanan baru. Sebagai restaurateur yang berpengalaman, Luke Mangan membawa suatu konsep restoran yang eksklusif baik dari tempat, pelayanan dan makanan tentunya. Selengkapnya di www.foodioz.com
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Buah Pir yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Dapatkah kamu membayangkan bila kelapa, pir, dan jahe bergabung dalam satu hidangan? Jika tidak maka kamu harus mencoba menu dessert dari Salt Grill yang melibatkan ketiganya. Makanan penutup ini pasti akan memberikanmu pengalaman baru dalam menyantap buah pir.
Annas Zamroni
0 photos
0 reviews
Tempat dinner premium
Perayaan anniversary di tempat ini bener-bener romantis, dan view pencakar langit jakarta saat malam keren. Steak merupakan menu favorit dan recomended.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Rayakan Natal Di 5 Pilihan Restoran Dari Qraved
Tidak hanya akan merayakan Natal, melainkan kamu bisa membawa pulang hadiah lho di Salt Grill dengan membayar Rp 750.000++ per orang. Dengan memilih paket ini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan nikmat untuk tanggal 24 Desember atau 25 Desember dan kamu berkesempatan membawa pulang prize atau giveaways. Untuk melakukan reservasi, hubungi saja nomor ini: +62 21 299 22 448.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Penangkal Stres di Ketinggian Jakarta7 Sajian Buah Pir yang Wajib Kamu Cicipi di JakartaRayakan Natal Di 5 Pilihan Restoran Dari Qraved

Featured in guidesSee all guides >

Romantic Restaurants