Sign In

Sakana

23 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SakanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
24 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Takoyaki di Kawasan Sudirman yang Nagihnya Setengah Mati
Takoyaki merupakan salah satu menu yang tak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Sakana. Sebabnya, octopus dumpling karya restoran Jepang di kawasan Sudirman ini disajikan dengan ragam pendamping unik, seperti saus kari, kuah kaldu, brown sauce kental khas Prancis, dan duet saus pedas serta abon.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Mie Soba Buat Kamu yang Suka Coba-Coba
Berlokasi di kawasan Sudirman, Sakana bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk mencari soba. Restoran yang kental dengan gaya Jepang ini punya berbagai sajian soba yang bisa bikin kamu ngiler, seperti tempura soba hingga zaru soba yang bisa bikin bingung untuk memilih karena semuanya nikmat.
Stella Angelyne Halim
0 photos
0 reviews
ONE OF THE BEST JAPANESE RESTAURANT
It is located in Mid Plaza 1, Sudirman. I ordered takoyaki, yaki onigiri senbei, and the other two dishes are not in the menu, so they have like separate single sheet for this special menu - please do ask the waitress for the special menus ;) I ordered total 5 dishes and they were totally excellent. I am satisfied with the taste. The ambience is also nice, warm, cozy, and very private. Unique design. It was a corner table with only two person can seat, it's hard to explain - you need to come visit yourself :) It was so Japanese. I would rate the katsu cheese like 12 out of 10, the yaki onigiri senbei for 13 out of 10, and the grilled toro 12 out of 10. Yaki onigiri senbei was literally the star of our dishes that night. I cant stop munching it and would like to order some more but unfortunately, the senbei need a longer time to be served so I didn't order it for the second time. Those dishes are best eaten with white rice - not to mention their white rice is VERRRRRY yum. OMG I love their white rice haha :) Def will come back to try their ramen/don dishes!
Ivander Elian Setiono
0 photos
0 reviews
Very Good
Unique place and good food. Tempatnya berada di pusat kota sangat mudah dicari, makanan yang disediakan juga enak2. Mulai dari appertizer, main, sampai dessert, pelayanan yang diberikan juga baik!
Rika Winata
0 photos
0 reviews
unikkk!
udah aga lama kesininy, baru review aja. dari tempat, ini sih lucuuu bgt di bilik2 gitu makannya, makannnyaaaa enakk2! gw super suka sushinya, bahkan sm sushi t*i i prefer sakana. sumpah enak banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Mie Soba Paling Juara di Jakarta
Sedangkan di tempat ini, bahan-bahan mie soba-nya didatangkan langsung dari Jepang. Cita rasanya sesuai banget sama yang ada di Jepang. Meskipun harganya agak tinggi, tapi kualitas yang kamu dapatin juga sesuai, kok.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngemil Takoyaki Paling Nikmat di Jakarta
Sakana ini merupakan restoran Jepang otentik yang bisa kamu datangi, dan cicipi di daerah Sudirman. Takoyaki yang mereka punya beberapa macam jenis, tapi biar makan kamu terasa otentik kayak lagi di Jepang cobain deh original takoyaki mereka yang bertaburan katsuobushi dan punya isian gurita yang gurih!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Ayo Makan dan Main Pokemon Go di 7 Restoran yang Ada di Sudirman Ini!
Di Sakana, kamu bisa makan malam ataupun ngemil sambil maen Pokemon. MidPlaza adalah salah satu lokasi Pokestop di sekitaran Sudirman. Jadi, kamu bisa makan takoyaki atau sushi sambil nambang Pokeball.
eti herowati
0 photos
0 reviews
Sebelum ke sini aku udah sempet baca review tentang sakana dan ternyata semua review itu benar, tempatnya unik sangat private cocok buat kamu yang ingin ngedate dengan pasangan. Dari segi pelayanannya sangat ramah dan professional, tapi untuk rasa makanan tidak seperti expectation. Untuk harga agak sedikit overpriced dan porsi untuk makanan tertentu termasuk sedikit. Tapi overall bagus, sangat recommended untuk kamu yang mencari tempat hangout yang lucu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Takoyaki Jumbo yang Bikin Lidah Ketagihan 5 Restoran Sushi Autentik di Jakarta Pusat4 Takoyaki di Kawasan Sudirman yang Nagihnya Setengah Mati

Featured in guidesSee all guides >