Sign In

Saine Daise

108 Reviews
Pantai Indah Kapuk200rb - 300rb
Hours 11:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saine DaiseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
111 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Spot Makan di PIK dari Brunch Sampai Hangout di Bar
Selalu jadi momen menyenangkan bisa menikmati momen santap bersama dengan orang-orang tersayang. Untuk menikmati dinner spesial, kamu bisa melangkahkan kaki ke Saine Daise. Salah satu rekomendasi menu spesial yang perlu dicoba adalah “Deep Fried Soft Shell Crab Benedict with Honey Ponzu". Sebagai sajian penutup, pastikan untuk menikmati Asian Peach Sparkler (IDR 55k).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Uni Terbaik di Ibu Kota
Berlokasi di PIK, Saine Daise banyak dituju untuk menyantap berbagai macam makanan dengan kualitas premium. Salah satu menu dengan bahan premium yang bisa kamu temui adalah Gyudon (118K, +foei gras 98K, +uni 70K). Gyudon ini dimasak dengan menggunakan truffle oil, sehingga momen dimana hidangan ini disajikan, dari kejauhan bahkan kamu sudah bisa mencium bau truffle oil yang khas. Rasa dari hidangan ini sangat flavorful, kombinasi foei gras, uni, dan irisan daging yang dimasak medium membuat hidangan ini sangat komplit.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Makan Siang Cantik dengan Teman
Saine Daise merupakan bistro yang terletak di PIK. Saine Daise serves a lot of dishes from all over the world: from Asian, Italian, Japanese, Western to Indonesian. Interiornya yang cantik dan tentunya hidangan-hidangan yang menggugah selera membuat tempat ini sangat cocok untuk lunch bersama teman-teman. Buat kamu yang menyukai pasta, Ama Ebi Angel Hair (80K) bisa menjadi pilihan. It's one of the best-selling menu from Saine Daise, combining black fish roe, ama ebi, with truffle oil.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kulit Ayam di Jakarta yang Renyahnya Bikin Nagih Terus
Kulit ayam di sini juga nggak kalah enak lho. Yang bikin spesial yaitu saus Asian Dip-nya. Enak banget sih buat dicemilin sambil ngobrol barengan teman-teman.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Menu Caviar Terbaik di Jakarta
Bagi yang berada di daerah utara dan ingin menikmati sajian dengan caviar, kamu bisa mampir ke Saine Daise di PIK. Sajian pasta angel hair dan caviar memang populer, gak heran banyak caviar yang dipadukan dengan angel hair pasta, termasuk di Saine Daise. Angel hair pasta disini bisa kamu nikmati seharga 80K. This menu is seasoned generously with truffle oil served with black fish roe and Ami Ebi.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 6 Spot Makan di PIK dari Brunch Sampai Hangout di Bar7 Hidangan Uni Terbaik di Ibu Kota7 Spot untuk Makan Siang Cantik dengan Teman

Featured in guidesSee all guides >