Sign In

Sailendra

16 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SailendraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
17 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Hotel yang Punya Menu Brunch Paling Lezat di Jakarta
Sunday brunch di Sailendra Restaurant adalah sebuah pengalaman unik, di mana kamu akan dihidangkan oleh beragam hidangan ekletik dari dalam dan luar negeri. Restoran di dalam bangunan JW Marriott Hotel Jakarta ini sangat terkenal akan menu Roasted Prime Beef yang bisa kamu kreasikan dengan beragam cocolan saus, mulai dari saus sambal khas Indonesia hingga chilli marmalade yang terasa sangat unik. Dengan harga buffet mulai dari Rp 480.000 per orang, kamu juga bisa menikmati aneka olahan seafood segar selama sesi brunch.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa
Menu International dan Local food yang tersaji di Sailendra, JW Marriot Hotel, Jakarta memang menggoda lidah. Pasalnya, dengan menu buffet spesial ramadan yang biasanya mereka suguhkan sepanjang bulan puasa ini memikat para penikmat makan di hotel restaurant berbintang di Jakarta. Selain menu makanannya yang menggiurkan, suasana berbuka puasa terasa lebih kental terutama dengan pilihan menu lokal seperti Nasi Goreng Betutu, Bakso Buntut, dan Gecok Babat dengan beragam pilihan sambal.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Weekend Lunch
Weekend lunch disini untuk pertama kali, emang jarang banget sih buffet soalnya perut juga ga bisa makan banyak. Dari segi pelayanan nya sih bagus, namanya juga hotel berbintang ya 👍 Pas masuk ke resto nya langsung excited karna jenis makanan nya banyak banget, tapi setelah di deketin dan liat satu2 emang tampilan aja uda ga menarik sih. Jenis makanan nya emang banyak banget, dari japanese, western, indian, chinese, etc. Yang aku cobain : - Dessert / Cake Pilihan nya cukup banyak dan keliatan menarik semua tapi untuk rasa biasa aja sih. Yang aku suka cuma yang coklat. - Salad Untuk sayuran nya sih fresh banget dan pilihan nya juga banyak, kalo mau mix sendiri juga bisa. - Soup Iga Soup nya uda paling enak deh dari semua makanan yang aku cobain. Kuah nya lumayan strong dan iga nya yang lembut 👍 padahal aku bukan pecinta iga tapi bisa suka. - Rujak / Buah Buah nya lumayan fresh semua. Kalo yang rujak, untuk jambu nya kurang bersih sih kalo aku liat. Yang enak itu bumbu kacang nya yang super kentel 🤤 Padahal masih banyak jenis makanan tapi ga menarik akhirnya ga mau sampe kenyang banget deh makan nya. Untuk sushi nya aja ga menarik banget dan salmon nya pada bilang ga fresh, padahal lumayan ngantri banget dan untung nya aku bukan pecinta sushi. Place : 8/10 Price : 7/10 Taste : 5/10 Service : 6/10 Overall sih biasa aja ya, malah agak kecewa karna ekspektasi lumayan tinggi sebelum dateng. Tapi ya maybe selera dan penilaian orang beda2, jadi ga ada salah nya mencoba 👌🏻
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Lunch Buffet
Jujur ini first try gw di Sailendra dan ternyata rasanya gak seenak kata orang. Untuk tempatnya sendiri, sebenarnya cukup luas dan cozy yah. Buffet di sini terdiri dari beberapa station, mulai dari noodle station, indian, asian, indonesia, sushi, dessert, es campur, asinan. Yang pertama gw cobain di sini tuh India stationnya, untuk rasanya gw suka fish curry dan chickennya, sisanya menurut gw gak begitu nyammy. Untungnya aja ada fish curry yang ngenolong rasa banget. Noodle station, ala shabu2 gitu, ada beberapa pilihan kuahnya. Ini lumayan enak, gurih, meskipun pilihan fishcake nya gak sebanyak beberapa tempat, tapi kuahnya seger, apalgi kalo uda ditambahin sambal dan jeruk nipis gitu. Asian station, di bagian ini gw ada cobain beef dan tofu mushroom mereka, actually 2 menu ini biasa aja sih. Untuk pizza beef mozarella nya enak rasanya, cuma kurang crispy dan kurang gosong untuk bagian bawahnya. Yaki udon, untuk yang doyan udon di sini ada pilihan yaki udon juga, actually gw gak nyoba sih, tapi menurut temen gw ini enak, doi aja makannya sampe habis. Heheh. Sop iga bakso Gw suka banget sama sop iga mereka , apalagi kalo ditambahin bakso. Kuahnya gurih, makin enak kalo ditambahin jeruk nipis dan bawang goreng biar kuahnya makin harum. Sushi station Pilihan sushi rollnya gak banyak, cuma ada 2 atau 4, yang membedakan juga hanya penggunaan ikan tuna atau ikan salmon, sementara sashimi mereka dagingnya manis-manis aja sih menurut gw, cukup enak kalo uda dicocol sama shoyu sauce nya. Indonesia station, di station ini gulai kepala ikan yang menggoda, sayangnya gw uda gak bisa makan lagi saking kenyangnya. Dessert, actually gw gak nyobain semua dessertnya, tapi gw doyan sama mango pannacotta mereka, asem2 manis gitu. Seger. Selain mango pannacotta, di sini juga ada pannacotta pandan dan strawberry. Selain dessert, kalian juga bisa nikmatin rujak, salad ataupun asinan sebagai penutup, biar gak enek karena makan buffet. Untuk pilihan buahnya di sini ada lengkeng, nanas, melon kuning dan putih, semangka merah dan kuning, pisang, dan pepaya. Buahnya seger. Nyammy. IG : thehandsofcuisine Blogspot : thehandsofcuisine.blogspot.com
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Menikmati Buffet Terbaik di Ibu Kota
Berlokasi di JW Marriott hotel, Sailendra menyajikan hidangan Western dan Asia dengan pilihan dessert yang menggiurkan. Didesain dengan konsep open-kitchen, tentunya akan membuat pengalaman bersantap semakin berkesan. Sailendra menyajikan lunch dari jam 1 sampai 3 siang dan dinner dari 6 sampai 10 malam setiap hari dengan harga sekitar IDR450K per orang.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Spot Berbuka Puasa di Kuningan Sepulang Kantor
Mengangkat tema East Meet West Ramadhan Gathering, Sailendra di J.W. Marriott Hotel menghidangkan kombinasi antara berbagai kuliner dari barat dan timur. Untuk sajian khas Indonesia, aneka menu lokal dengan cita rasa asli Indonesia, seperti Nasi Kedawetan, Nasi Goreng Betutu, Bakso Buntut, Gecok Babat, serta aneka makanan penutup seperti Es Campur Sailendra, Bubur Kampiun dan aneka jajanan pasar bisa kamu temukan. Untuk sajian Asia, dim sum, aneka mie dan sajian khas India bisa jadi pilihan. Untuk sajian Barat yang ditawarkan, mulai dari pizza hingga hidangan Timur Tengah. Dengan memesan buffet, kamu juga sudah mendapatkan free takjil, free flow iced tea, dan free flow lemon tea.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Menarik di Minggu Pertama April
Mulai tanggal 8 April-30 April 2018, JW Marriott akan menyelenggarakan Indonesia Street Delights! Pada kesempatan ini, kamu bisa mencicipi berbagai macam jajanan populer di Indonesia dari berbagai macam provinsi di Sailendra. Untuk dapat menikmati berbagai jajanan, kamu dapat membayar sebesar 400K per orang. Jangan lupa book ya! Hubungi (021) 57988888 (ext. 3888)
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 5 Resto Pilihan untuk Lunch dan Dinner di Kuningan
Sailendra salah satu surganya buffet di Jakarta. Setiap harinya Sailendra menyajikan puluhan menu Western, Asian, dan hidangan lokal. Restoran yang terletak di lantai dasar Hotel JW Marriot ini memiliki area yang cukup luas dengan konsep open kitchen. Kamu akan menemukan 7 station seperti sate, mi, sushi, pizza, bebek, pasta, tanduri ataupun makanan-makanan Thailand. Saking lengkapnya, kamu juga dapat menemukan beragam varian es krim New Zealand serta beberapa wine berkelas milik dunia. Interior restoran yang sangat elegan ini cocok untuk kamu menikmati hidangan makan besar bersama teman kantor atau keluarga besar. Tersedia menu buffet atau a la carte. Restoran ini memberikan banyak pilihan menu yang menggiurkan, serta pilihan salad station yang segar. Berbagai sayuran dan buah yang disediakan, memberikan pelanggan kebebasan dalam meracik saladnya sendiri. Berbagai macam salad dressing juga bisa kamu temukan, dari mulai thousand island, French dressing sampai ke horseradish.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Meeting Spot: 5 Tempat di Mega Kuningan untuk Business Lunch
Nikmati berbagai macam pilihan buffet di Sailendra, JW Marriott Hotel especially Western and Asian food. Mau lunch meeting, dinner meeting kamu bisa menikmati seluruh pilihan buffet yang ada dengan harga 390K untuk lunch di weekdays, 400K untuk dinner di weekdays. Meeting lancar, perut kenyang, semua senang!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran yang Bisa Home Service Ditengah COVID-195 Special Menu untuk Minggu Kedua Januari 6 Restoran Hotel yang Punya Menu Brunch Paling Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Special GatheringAll You Can Eat