Sign In

Saigon Delight

45 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saigon DelightSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pho dengan Kuah Segar yang Bikin Nagih di Jakarta
Hidangan khas Vietnam juga bisa kamu temukan di Saigon Delight. Soal rasa, nggak perlu kamu ragukan lagi. Dengan modal Rp 95 ribu, kamu bisa menikmati menu Pho Dac Biet. Mie ala Vietnam-nya yang disajikan dengan topping irisan daging sapi dan baksonya yang banyak. Puas banget deh pokoknya!
Doddy Triyasa
0 photos
0 reviews
boiled noodle, meetball, spices and fresh ingredients. very delicious 👍👍👍
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makanan Siang Mantap Buat yang Kantornya di Kuningan
Yang suka makanan Vietnam dan sehat pasti nggak asing sama tempat yang satu ini ya? Dijamin kamu bakalan jatuh hati sama pilihan salad di sini. Cobain deh Bun Cha Gio dan Bun Bo Xao. Saladnya benar-benar terasa segar.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Saat Terjebak Macet di Kuningan
Nah, jika kamu sedang ngidam makanan Vietnam, restoran yang juga berlokasi di sekitar Mega Kuningan ini bisa menjadi opsi. Berbagai hidangan khas Vietnam seperti Pho, Banh Cuon, Banh Mi, juga Bun(vermicelli noodle) bisa menemanimu melepas suntuk karena macet.     
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu
Kalau mau makan makanan Vietnam, kamu bisa juga nih ke Saigon yang lokasinya sebelahan banget nih sama Carl's Jr. Tempatnya ngga terlalu ramai jadi pas banget buat kamu yang butuh ketenangan dan mau rileks sejenak dari kepenatan di kantor. Mau coba?

Featured in articlesSee all articles >

5 Pho Khas Vietnam Nikmat yang Gurihnya Bikin Nagih6 Restoran Vietnam Paling Lezat di Jakarta5 Pho dengan Kuah Segar yang Bikin Nagih di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >