Sign In

Sagara Coffee

9 Reviews
Bogor SelatanBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sagara CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Makanan Unik dan Lucu di Bogor
Hmm, apa ya yang unik dan lucu dari menu ini? Kamu liat kan foto makanan yang dibungkus daun? Yup, itu adalah Traditional Baked Rice. Biasanya kalau di Jakarta kan kamu sering tuh nemuin baked rice yang diolah dengan keju. Kalau di sini, Traditional Baked Rice-nya adalah nasi pepes ikan asin. Belum pernah ada kan ya nasi yang di pepes? Di sini tempatnya!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Enak dan Murah! 8 Restoran di Bogor buat Nongkrong Asyik di Tanggal Tua
Kamu doyan Nasi bakar? ayo merapat kesini. Nasi Bakar Pepes Ikan Asin. Nasi yang terdiri dari ayam, ikan teri dan ikan asin ini diberi bumbu kuning dan dibungkus daun pisang lalu dibakar, wanginya bikin laper. Harganya cuma Rp. 23K. Murah kan. Selain bisa menikmati menu-menu enak dan murah di restoran ini kamu juga bisa piknik ama keluarga atau teman-teman kamu karena lokasinya di dekat kolam renang Sagara. Asyik kan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Es Krim Untuk Mendinginkan Harimu di Bogor
Dan ada satu lagi snow ice yang bisa kamu temukan di Bogor selain di Boogie yaitu di Nice Ice yang ada di Sagara Coffee atau di Warung Gumbira. Menu yang satu ini adalah Nutella Bomb dengan harga 25 ribu. Rasanya? Cobain aja deh sendiri pasti ketagihan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Hangout di Bogor yang Harus Kamu Coba
Di Sagara Coffee kamu bisa menikmati kopi di pinggir kolam renang, atau bahkan kalau kamu abis berenang bisa langsung menikmati kopi nikmat di sini. Bakalan betah deh hangout sambil ngopi dan menikmati kolam renang. 

Featured in articlesSee all articles >

Enak dan Murah! 8 Restoran di Bogor buat Nongkrong Asyik di Tanggal Tua9 Makanan Unik dan Lucu di Bogor7 Pilihan Es Krim Untuk Mendinginkan Harimu di Bogor

Featured in guidesSee all guides >